Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Juli 2021, Al Pindahkan Sumarno ke Rumah Sakit Lain, Elsa Kesal

Jul 26, 2021 13:31
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan terfavorit para pemirsa di rumah. Malam nanti memasuki episode ke 372, diceritakan jika Olivia akhirnya ingat kejadian saat ia mengikuti Elsa. 

Kala itu, Elsa tampak mengubur kantong plastik yang dibawanya. Olivia lantas penasaran apa yang dibawa Elsa dan kenapa sampai dikubur. 

Andin lalu menceritakan ke Aldebaran tentang Olivia yang datang ke rumah bersama rafael. Andin bilang jika Olivia dan Elsa pernah ketemu dan Olivia hampir menabrak Elsa. 

Elsa tampak membawa kantong plastik dan terlihat mencurigakan. Al pun semakin curiga dengan Elsa. Andin mengatakan jika ia bertemu Olivia di sekolah akan membahas hal ini lagi. Pasalnya, Andin tahu jika cerita Olivia itu belum selesai. 

Di sisi lain, Elsa menahan perutnya yang sakit. Nino yang ada di kamar tampak tidak mempedulikan Elsa. 

Nino malah kepikiran soal omongan Catherine yang mengatakan bertemu Mama Sarah di hari pembunuhan Roy. Sementara, Al ke rumah sakit untuk melihat kondisi Sumarno. 

Tampak kondisi Sumarno yang sudah mulai membaik, tapi belum bisa diajak bicara. Al lalu berpikir untuk memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain. Karena Al tak ingin rencana Sumarno untuk menjadi saksi kembali gagal. 

Ternyata benar, Elsa ke rumah sakit dan ingin bertemu Sumarno tapi, pihak rumah sakit mengatakan jika Sumarno sudah dipindah ke rumah sakit lain. Saat Elsa tanya pindah ke rumah sakit mana, pihak rumah sakit Sejahtera tidak memberikan informasi apapun. 

Elsa pun tampak kesal dan marah lalu ia bergegas keluar rumah sakit. Pihak rumah sakit lantas menelepon Al dan mengatakan jika ada orang yang mencari tahu keberadaan Sumarno. 

Al pun curiga jika perempuan itu adalah Elsa. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatimjersey arema fcaldebaran
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru