Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

PPKM Terus Lanjut, The Kalindra Beri Bonus Bagi Calon User

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

26 - Jul - 2021, 12:23

Townhouse The Kalindra (foto: The Kalindra)
Townhouse The Kalindra (foto: The Kalindra)

MALANGTIMES - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Malang Raya kembali dilakukan hingga 2 Agustus. Namun hal itu tak membuat The Kalindra mengendurkan semangatnya. Karena untuk townhouse sendiri akan tetap banjir bonus.

Kesempatan mencari bonus itu menjadi keuntungan sendiri bagi calon user untuk mendapatkan unit yang diinginkan. Namun calon user harus cepat, lantaran unit yang tersisa hanya tinggal sedikit.

Supervisor The Kalindra, Oddy mengatakan bahwa untuk pembelian townhouse The Kalindra pada masa PPKM berlevel bertabur bonus. Bahkan setiap pembelian townhouse sudah dapat free PPN, BBN dan SHM. “Untuk townhouse free PPN, BBN dan SHM,” kata Oddy.

Menurut Oddy, kesempatan mendapatkan bonus cukup tepat jika diambil ketika masa PPKM Darurat saat ini. Oleh karena itu, menunggu bukanlah hal yang tepat, karena selain lokasi The Kalindra sangat strategis juga banyak promo yang ditawarkan. “Sampai akhir masa PPKM Darurat berlaku,” kata Oddy.

Seperti diketahui, sebagian townhouse mungkin kurang menarik di pandangan calon user karena design yang kurang bagus atau fasilitas yang didapatkan tidak memenuhi kriteria.

Beda dengan townhouse The Kalindra yang saat ini sudah banyak yang soldout. Hal itu juga membuktikan bahwa townhouse yang ditawarkan sangat masuk dalam kriteria masyarakat pada umumnya.

“Untuk townhouse pun rata-rata konsumen kami banyak dari luar kota, karena memang mereka melihat Kota Malang ini adalah kota tujuan jadi mereka kesini pertimbangan nya Kalindra di tengah, lokasinya juga main road masuk Kota Malang. Ibaratnya kalau ke Kota Malang juga dekat, kota wisata Batu juga dekat, kampus pun juga gak begitu jauh,” terang Oddy.

Diakui Oddy, saat ini townhouse sudah soldout 90 persen. Sehingga ia berharap calon konsumen nantinya bisa segera memilih unit agar tidak kehabisan.

“Karena memang unitnya tidak banyak. Karena previlage banget dengan fasilitas nya semua masuk di hotel, jadi semua penghuni yang ada di townhouse menggunakan fasilitas di hotel, karena kami juga bekerja sama dengan Aston City Hotel,” ungkap Oddy.

Disisi lain, Oddy menegaskan bahwa untuk segmentasi The Kalindra sendiri bukan hanya untuk kalangan mahasiswa. Karena beberapa konsumen juga ada yang dari executive muda.

“Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa, kalau umumnya di Malang ini kan orang berfikir apartemen khusus mahasiswa, tapi kalau disini lebih universal. Dalam arti semua bisa, exmud bisa, orang luar kota yang ingin investasi di malang mereka juga bisa,” ungkap Oddy.

Sementara itu, selain townhouse juga ada apartemen The Kalindra yang terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy