Tak Melulu Santai, Begini Inspirasi Kaus Oblong Jadi Busana Formal

Jul 26, 2021 07:53
Inspirasi penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @nabilahatifa).
Inspirasi penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas. (Foto: Instagram @nabilahatifa).

INDONESIATIMES - Fashion item kaus memang begitu terkesan sebagai outfit bersantai. Apalagi jenis kaus oblong yang biasa-biasa aja.

Bahkan, kaus oblong termasuk jenis pakaian rumahan atau untuk sekedar dikenakan saat tidur saja. Bentuknya yang simple memang membuat nyaman untuk dipakai semua kalangan.

Tapi, dengan padu padan yang tepat, kaus oblong bisa juga dikenakan sebagai busana formal lho. Bahkan, untuk outfit meeting juga masih kece. Nah, berikut penggunaan kaus oblong untuk berbagai aktivitas ala hijabers.

Kegiatan formal seperti agenda meeting memang perlu busana-busana resmi. Apalagi, jika kalian merupakan pekerja kantoran. Namun, agar tampil lebih beda coba deh kenakan kaus oblong warna hitam dan bawahan senada.

Lalu, tinggal dipadukan saja dengan blazer crop top warna krem. Tak ribet, tapi tetap berkesan formal abis.

Ingin hangout tapi bergaya simple dan santai? Kaus oblong juga bisa jadi pilihan. Tinggal dikenakan dengan celana senada, dan daily outfit mu akan lebih minimalis tapi tetap kece.

Berkegiatan semi formal dengan kaus oblong juga bisa banget nih. Padukan kaus oblong dengan bawahan jeans, lalu tambahkan outer warna cerah seperti biru muda. Tetap simple, tapi terlihat stunning.

Terakhir, tentunya sebagai busana untuk tidur. Kalian dalam hal ini bisa menambahkan celana tidur dan outer khas piama sebagai penunjang kaus oblong kalian. Tidur pun tetap stylish.

Topik
Daily OutfitKaus Oblongdigital tracingInspirasi Outfitcalon rektor uin maliki malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru