Segera Daftar! Dema dan El Zawa UIN Malang Beri Support Mahasiswa Isoman dengan Sembako Gratis

Jul 25, 2021 14:22
Ilustrasi sembako bantuan (Ist)
Ilustrasi sembako bantuan (Ist)

MALANGTIMES - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan dan El-Zawa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, melakukan kegiatan sosial dengan membantu para mahasiswa UIN Maliki Malang yang tengah Isolasi Mandiri (Isoman) maupun mereka yang positif Covid 19.

Ketua Dama UIN Maliki Malang, Farchan Adib Rosadi menjelaskan, mahasiswa UIN Maliki Malang yang tengah menjalani Isoman di wilayah Malang Raya, bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan ini. 

"Kami telah menyediakan google form, di sana mahasiswa harus mengisi data diri, mulai dari nama, alamat tinggal, jurusan, nomer WhatsApp serta bukti jika memang positif terpapar Covid 19 dari dokter," jelasnya.

Mereka yang mendaftar, nantinya akan diberikan satu kali bantuan. Bantuan yang diberikan berupa sembako, yang akan cukup digunakan selama yang bersangkutan melakukan Isoman. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link Google form di bit.ly/BANTUANCOVIDUINMA.

1

"Selain sembako, di sini kita juga berikan multivitamin kepada teman-teman," jelasnya saat dihubungi, Minggu (25/7/2021).

Bantuan ini akan dibuka sampai bulan ini saja. Jika nantinya pada Agustus masih terdapat pendaftar, maka tak usah berkecil hati, karena pendaftaran tetap akan dibuka. 

Sementara itu, untuk saat ini, jumlah pendaftar yang telah mengisi form, dijelaskan Farhan terdapat lebih dari 10 mahasiswa.

Pihaknya berharap, ke depan pandemi Covid 19 bisa segera mereda bahkan segera usai. Sebab, jika hal ini terus terjadi, tentu mobilitas para mahasiswa akan terganggu. Padahal mobilitas itu begitu dibutuhkan mahasiswa dalam menuntut ilmu maupun kegiatan yang lain.

"Semoga ini bisa meringankan beban dari teman-teman mahasiswa yang melakukan Isoman. Kalau Isoman kan terkadang stress juga tidak bisa beraktifitas dan lainnya. Semoga dengan ini setidaknya bisa membantu," pungkasnya.

Topik
vaksinasi covid kota batubantuan isoman mahasiswadewana cute coupleMahasiswa UIN MalangUIN Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru