Speaker Bentuk UFO Dibanderol Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Jul 25, 2021 11:52

INDONESIATIMES - Produk-produk digital nampaknya tengah berinovasi dan bertransformasi untuk memikat penikmatnya. Bahkan model-model lucu nan unik seakan dihadirkan oleh para brand ternama.

Sudah menjadi hal yang umum jika para brand ternama dunia menghadirkan produk buatan yang unik dengan harga yang tentunya fantastis.

Salah satunya, produk Speaker keluaran brand kelas atas di dunia fashion Louis Vuitton. Dikenal dengan karya-karya fashion berupa pakaian hingga tas, rupanya perusahaan asal Prancis ini juga merambah ke dunia teknologi.

Ya, Louis Vuitton membuat inovasi baru dengan meluncurkan speaker pintar. Bentuknya, tentu saja unik, yakni seperti UFO atau piring terbang dengan versi lebih mini.

Harganya, tak tanggung-tanggung, dengan khas brand ternama itu, speaker UFO tersebut dibanderol USD 2,890 atau sekitar Rp 42 jutaan. Lalu, apa sih istimewanya?

Speaker UFO tersebut dinamai Horizon. Memiliki desain yang unik berwarna hitam dan berbeda dibandingkan dengan bentuk speaker pada umumnya. Sebab, Horizon dihiasi dengan monogram dan logo khas Louis Vitton.

Pembuatan dari speaker Horizon ini terinspirasi dari handbag Toupie. Speaker ini memiliki dukungan konektivitas wireless dan bisa menjadi speaker portable.

Untuk kualitas suara, tentu tak perlu diragukan lagi ya, Louis Vuitton mengklaim mampu menghasilkan suara yang melingkupi area secara 360 derajat dengan kualitas tinggi. Bagaimana menurut kalian? Tertarik membelinya?.

Topik
Louis Vuittonspeaker mahalrumah sakit kota malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru