Intip Bocoran Warna dan Spesifikasi iPhone 13 yang Akan Meluncur September 2021

Jul 24, 2021 09:21
iPhone (Foto: Tech and Science Post)
iPhone (Foto: Tech and Science Post)

INDONESIATIMES - Jika tak ada aral melintang, peluncuran iPhone 13 akan digelar pada September 2021 mendatang. Satu per satu detail iPhone 13 pun mulai bocor ke dunia maya.

Selain fitur-fitur mutakhir yang menopang penggunaan sehari-hari, iPhone 13 besutan Apple ini juga disebut akan menyediakan warna-warna yang lebih berani. Tentu, hal ini di luar kebiasaan Apple yang selama menyediakan pilihan warna "sederhana", yakni  pengguna hanya dapat memilih iPhone putih, hitam dan silver.

Warna-warna menarik ini sebenarnya mulai tersedia pada iPhone 5 beberapa tahun silam. Dan tren itu akan dikemas ulang bahkan jauh lebih menarik pada seri iPhone terbaru. iPhone 13 dikabarkan akan memiliki 6 varian warna pilihan.

Dikatakan oleh salah satu blogger yang mem-posting info di laman message board, seri iPhone 13 akan tersedia warna-warna rose gold dan sunset gold selain warna standar hitam, silver, dan putih. Sunset gold dikatakan memiliki aksen perunggu. 

Apple sendiri sudah mengembuskan warna barunya itu pada iPhone 13 sejak bulan lalu. Selain warna emas, Apple juga akan menyediakan warna rose pink yang praktis membidik konsumen wanita.

Dilansir melalui laman MacRumors, iPhone 13 disematkan light detection and ranging (LiDAR), dengan layar 6,1 inci super retina XDR yang memiliki kecepatan refresh 120Hz. iPhone 13 diharapkan memiliki takik atau ruang pada muka ponsel lebih kecil daripada pendahulunya. 

Ponsel ini juga masih disematkan pengaman yakni pemindai muka (face ID). iPhone 13 dibekali baterai berkapasitas 4.352 mAh untuk model iPhone 13 Pro Max. 

Lalu pada iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan memiliki baterai berkapasitas 3.095 mAh. Sementara iPhone 13 mini diprediksi akan menggunakan kapasitas baterai 2.406 mAh.

Topik
iPhoneiPhone 13Handphone terbaruFilm Dune
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru