Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Juli 2021, Elsa Dengar Pembicaraan Andin dan Papa Surya soal Sumarno

Jul 23, 2021 12:40
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menduduki rating di urutan pertama. Malam nanti diceritakan jika Al telah memesan sapi dan kambing untuk kurban Hari Raya Iduladha. 

Reyna pun sangat antusias untuk melihat sapi dan kambing yang akan dikurbankan. Saat rumah sakit menjenguk Sumarno, Al berharap agar Sumarno bisa segera pulih. 

Al ingin Sumarno memberi kesaksian soal kasus pembunuhan Roy. Namun, saat Al ingin keluar dari ruangan, Sumarno tiba-tiba memegang tangannya. 

Sumarno mengatakan jika dirinya malam itu diikuti oleh sebuah mobil. Namun, Sumarno tak mengatakan dengan jelas karena keburu kondisinya kembali drop. 

Al pun bingung dan berusaha akan mencari tahu mobil siapa yang mengikuti Sumarno. Keesokan harinya, Al, Andin, Nino dan Elsa kumpul di rumah Papa Surya untuk merayakan Hari Raya Iduladha. 

Di rumah Papa Surya, lagi-lagi Nino menanyakan soal tes DNA Reyna kepada Al. Nino bertanya apakah benar Al pernah ke lembaga tes DNA dengan membawa sample darah seseorang. 

Nino penasaran sample darah siapa yang dibawa oleh Al. Sementara, Andin menyiapkan makanan dan ngobrol dengan Papa Surya. Andin cerita ke Papa Surya jika kondisi Sumarno sudah sadar. Sumarno sempat mengatakan jika dirinya diikuti mobil. 

Papa Surya pun bingung mobil siapa yang sudah mengikuti Sumarno. Ternyata, obroloan Andin dan Papa Surya ini tak sengaja didengar oleh Elsa. 

Elsa pun kembali panik karena Sumarno sudah sadar. Ia takut jika Sumarno akan bersaksi kepada polisi soal kasus pembunuhan Roy. 

Apakah Elsa akan melakukan hal jahat ke Sumarno lagi? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIb hanya di RCTI. 

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru