Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Juli 2021: Sumarno Ditemukan, Elsa Ketakutan

Penulis : Desi Kris - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Jul - 2021, 12:34

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa di rumah. Terlebih di masa PPKM Darurat, para ibu-ibu tidak keluar rumah dan memilih untuk menonton Ikatan Cinta. 

Malam nanti diceritakan, lagi-lagi Andin cemburu gara-gara Al mendapat kue dari adik Angga, Catherine. Awalnya, Andin sudah memaafkan Al. 

Namun, Andin marah lagi setelah melihat Mama Rosa dan Reyna makan kue itu dan menyebutnya enak. Al pun kembali meminta maaf ke Andin dan pura-pura sakit. 

Hingga akhirnya Andin memaafkan Al. Al mengatakan akan membawa Andin ke rumah Angga dan dikenalkan dengan Catherine agar ia tahu bahwa Al sudah punya istri. 

Di sisi lain, Rendy yang terus mencari keberadaan Sumarno akhirnya menemukannya di Rumah Sakit Sejahtera. Rendy pun melapor ke Al jika Sumarno sudah ditemukan tapi dalam keadaan koma. 

Al pun bingung kenapa kondisi Sumarno bisa koma dan mengatakan semua ke Andin. Sementara Elsa ketakutan dan datang ke Mama Sarah karena Papa Surya sudah tahu jika dirinya yang membunuh Roy. 

Elsa pun mengetahui keberadaan Sumarno. Ia lantas datang ke rumah sakit dan tak sengaja melihat Rendy berbicara dengan dokter. 

Elsa pun panik dan lari cepat-cepat menuju lift. Namun Rendy sadar jika ada orang yang melihatnya. Apakah Elsa akan ketahuan? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Lazuardi Firdaus