The Kalindra Progres Groundbreaking, Lihat Lokasinya

Jul 19, 2021 09:38
Area apartemen The Kalindra yang telah ditutup, tanda akan segera dibangun (foto: The Kalindra)
Area apartemen The Kalindra yang telah ditutup, tanda akan segera dibangun (foto: The Kalindra)

MALANGTIMES - Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, lokasi pembangunan apartemen The Kalindra telah ditutup. Rupanya, progres pembangunan akan segera dilakukan oleh apartemen The Kalindra.

Supervisor The Kalindra, Oddy mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menutup area yang digunakan untuk melakukan pembangunan apartemen. “Ya, area (pembangunan apartemen) telah ditutup dan menandakan apartemen siap dibangun,” terang Oddy.

Meski akan segera berproses, Oddy tak menampik bahwa program tetap berjalan. Di mana setiap pembelian apartemen The Kalindra bertabur bonus pada masa PPKM Darurat. “Jadi dengan UTJ (uang tanda jadi) Rp 5 juta itu, user sudah bisa dapat kitchen set,” ujar Oddy.

Tak hanya kitchen set, user yang telah memilih unit dengan UTJ tersebut tidak perlu memikirkan cicilan kembali. Hal itu karena manajemen The Kalindra menerapkan aturan bahwa pembayaran selanjutnya dilakukan ketika groundbreaking.

“Itu agar user tidak merasa keberatan. Dan kami juga sudah buat program beberapa bulan lalu dengan bayar suka-suka. Sekarang bayar ketika groundbreaking,” jelas Oddy.

Bahkan calon user tidak akan kecewa, pasalnya kemewahan unitnya bisa langsung dirasakan karena apartemen yang berada di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang itu terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat, Aston City Hotel.

Sementara itu, The Kalindra memang sudah dikenal sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas. Terlebih apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel. “Dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Oddy.

Maka dari itu, fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain. "Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," imbuhnya.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan tak perlu khawatir, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Oddy.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
The Kalindrathe kalindra malangApartemen The Kalindraapartemen murah malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru