Trailer Film Adaptasi Harry-Meghan Rilis, Sajikan Wawancara Oprah

Jul 19, 2021 08:00
Harry-Meghan (Foto: Musteqil.Az)
Harry-Meghan (Foto: Musteqil.Az)

INDONESIATIMES - Kanal televisi Lifetime telah merilis trailer film Harry & Meghan: Escaping the Palace. Film ini diadaptasi dari kehidupan nyata pasangan suami istri Harry dan Meghan Markle.

Trailer yang dirilis pada Jumat (16/7/2021) itu, dibuka dengan berbagai drama yang terjadi dalam keluarga Kerajaan Inggris. Tampak Meghan (Sydney Morton) dan Harry (Jordan Dean) yang berdiskusi untuk mengungkap kejadian sebenarnya.

Adegan itu lalu disambung dengan berbagai adegan lain yang memperlihatkan Harry dan Meghan. Pada akhir trailer, mereka keduanya terlihat duduk di sebuah sofa dengan set serupa seperti wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah.

Lifetime juga mengumumkan, film ini akan dirilis pada 6 September 2021 mendatang. Untuk diketahui, perilisan Harry & Meghan: Escaping the Palace bertepatan dengan perayaan Hari Buruh Amerika Serikat (AS).

Harry & Meghan: Escaping the Palace adalah film adaptasi ketiga yang digarap Lifetime. Sebelumnya, kanal televisi asal AS ini sudah menggarap 2 film televisi yang diadaptasi dari kisah pasangan tersebut.

Film pertama, yakni Harry & Meghan: A Royal Romance yang rilis pada 2018. Dilanjutkan dengan sekuel bertajuk Harry & Meghan: Becoming Royal yang rilis pada 2019.

Pada film pertama karakter Harry diperankan oleh Murray Fraser dan Meghan diperankan Parisa Fitz-Henley. Di film kedua itu, terjadi perubahan sehingga Harry diperankan Charlie Field dan Meghan diperankan Tiffany Smith.

Menhaj Huda yang menyutradarai 2 film pertama kembali menjadi sutradara pada edisi ke-3 kali ini. Begitu pula dengan penulis naskah Scarlett Lacey yang membantu menulis film pertama dan kedua.

Sementara, Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan setelah diwawancara oleh Oprah. Mereka mengungkapkan berbagai hal mengenai kehidupannya dan Kerajaan Inggris yang cukup mengejutkan.

Salah satunya yakni pernyataan Meghan mengenai klaim bahwa ada 1 anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sempat khawatir dengan warna kulit anaknya, Archie Harrison, mengingat ia merupakan keturunan Afrika-Amerika.

Topik
film baruirwanHarryMeghan Markleprosesi pemakaman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru