Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juli 2021, Al Berhasil Bujuk Sumarno untuk Jadi Saksi Kunci Kejahatan Elsa

Jul 16, 2021 10:13
Salah satu scene Elsa di sinetorn Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).
Salah satu scene Elsa di sinetorn Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan terus dibuat penasaran dengan alur cerita pembuktian kejahatan Elsa yang tak kunjung usai.

Episode malam nanti, Al dan Andin terus berupaya mencari saksi kunci atas pembunuhan Roy. Hal itu lantaran pihak kepolisian masih membutuhkan bukti-bukti lain yang lebih kuat.

Kali ini polisi menyiapkan surat panggilan untuk Sumarno sebagai saksi kunci kejahatan Elsa. Mengetahui itu, Sumarno yang tengah bekerja di kantor Al, tiba-tiba ketakutan.

Al mendapati gelagat yang aneh, dan memimtan Rendy membuntuti kemana Sumarno pergi. Rupanya, Sumarno justru mendatangi Elsa untuk mengadu bahwa dirinya terancam.

Elsa yang ditemui lantas mengancam Sumarno agar tidak membongkar kedoknya di masa lalu. Jika tidak, Sumarno dituntut balik terkait uang Rp 500 juta.

Rendy yang mendengar percakapan tersebut langsung menelpon Al. Akhirnya, Al membujuk Sumarno untuk mengakui semuanya dan Al berjanji mengganti uang Rp 500 juta tersebut.

Sumarno menyetujui itu dan akhirnya mau bersaksi di kantor polisi. Dia membongkar semua kejahatan Elsa di masa lalu. Akankah malam ini Elsa berhasil dijebloskan ke penjara?

Di sisi lain, Andin masih terus berupaya agar Nino tidak lagi mengganggu Reyna. Andin mendatangi pengacara untuk membuat akta kelahiran Reyna dengan wali atas nama Al. Namun, hal itu tidak dapat dilakukan.

Mendengar itu, Andin lantas menangis. Ia merasa jalannya buntu untuk memiliki Reyna seutuhnya tanpa dibayangi Nino. Pasalnya, jika Nino tahu Reyna adalah anak kandungnya, bukan tak mungkin dia akan merebut Reyna dari pelukannya.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam nanti hanya di RCTI pukul 19.45.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintajersey arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru