Jiplakan Gelas Kopi, Tas Ini Dibanderol Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Jul 16, 2021 09:34
V BTS saat memamerkan coffee cup monogram bag atau tas gelas kopi Louis Vuitton. (Foto: Source google).
V BTS saat memamerkan coffee cup monogram bag atau tas gelas kopi Louis Vuitton. (Foto: Source google).

INDONESIATIMES- Karya-karya item fashion kini memang tak biasa. Sentuhan kreasi unik, nyentrik, dan di luar nalar seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. 

Bahkan, hal itu kini seakan menjadi persaingan ketat bagi brand-brand fashion ternama di dunia. Semakin unik dan di luar nalar, item fashion yang dihadirkan pun juga dibanderol dengan harga fantastis.

Seperti baru-baru ini, sebuah gelas kopi besar bertransformasi menjadi item fashion tas. Hanya saja, namanya tas tentu bentuknya lebih besar dibandingkan gelas kopi pada umumnya.

Harganya tentu saja fantastis, yakni dibanderol sekitar $1775 atau hampir Rp26 juta. Apa sih istimewanya?

Ya, tas ini merupakan keluaran brand ternama gelas kopi yang dirilis khusus oleh Louis Vuitton. Brand dari Perancis ini secara khusus membuat desain tas mirip dengan gelas kopi. Mulai dari bentuk gelasnya, hingga penutupnya.

Bedanya, namanya juga brand pasti mengandalkan desain kemasan khas Louis Vuitton warna kecokelatan lengkap dengan tulisannya. Tas ini diberi nama Coffee Cup Monogram Bag.

Layaknya tas, agar bisa dengan mudah dibawa kemana-mana ditambahkan juga tali untuk bisa dikenakan layaknya tas slempang pada umumnya.

Tas ini secara khusus dipamerkan dalam film fashion Louis Vuitton koleksi terbaru Virgil Abloh untuk Men’s Fall-Winter 2021. Promosi ini bahkan menggaet bintang k-pop ternama BTS. Salah satu member, yakni Taehyung atau V yang didapuk membawa tas harga puluhan juta tersebut.

Topik
Louis Vuittonbrand fashion ternamaiduladha

Berita Lainnya

Berita

Terbaru