Ikut Memeriahkan Idul Adha, Game Free Fire Bagikan Promo Menarik, Yuk Mainkan!

Jul 15, 2021 17:55
Game Free Fire (Foto: BDN)
Game Free Fire (Foto: BDN)

INDONESIATIMES - Bagi pecinta game online pasti sangat senang saat mendapatkan promo yang menarik. Nah, kali ini game Free Fire turut serta untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha. 

Liburan Hari Raya Idul Adha akan tetap spesial meski di rumah saja karena PPKM Darurat masih berjalan. Biar tetap seru, kalian pecinta game Free Fire mendapatkan kabar gembira loh. 

Pasalnya, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Garena Free Fire membagikan bundle gratis Lethal Swordtail (cowok) dan Lethal Finstooth (cewek). Event ini berlangsung pada 12-25 Juli 2021 mendatang. Event ini mengusung tagline 'Booyah Bersama, Solidaritas Terjaga'. 

Free Fire mengajak para pemain untuk bermain #DiRumahAja dan menyelesaikan misi bersama teman. 

Game Free Fire ini merupakan salah 1 game yang sangat sukses di Indonesia. Free Fire adalah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular.

Game ini dikembangkan dan dipublikasikan secara global oleh Garena. Bahkan, Free Fire telah mencapai rekor tertingginya dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada 2020.

Nah, untuk informasi lengkap bisa kunjungi halaman web https://loop.co.id/ Berikut beberapa misi dan hadiah yang bisa didapatkan:

1. Login pada 20 Juli, dapatkan Aksesoris Kepala Kokoshnik + 7x Weapon Royale Voucher, 2x EXP / Gold / Fragment.

2. pada 20 Juli, dapatkan Soul Shaking Emote, dan Kostum Lethal Finstooth Female (Baju, dan Celana)

3. Selesaikan Misi Spesial Idul Adha, dapatkan Pet Emote Beanie Show Off, Matryoshka Loot Box, Matryoshka Army Parachute, dan Voucher.

4. Mainkan Web Event Berkah Kurban, dapatkan Matryoshka Grenade.

5. Mainkan Web Event Berkah Kurban Pada 20 - 25 Juli, dapatkan Lethal Swordtail Male Fashion (Top & Bottom), Machete Dashing Blade, and Petskin: DJ Beanie.

Topik
Game Onlinegame free firemisi dan hadiah game free firepedagang stadion kanjuruhan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru