Toko Modern di Jalan Mayjend Panjaitan Dibobol, Pelaku Gasak Rokok

Jul 15, 2021 17:02
Toko Modern Jalan Mayjend Panjaitan, RT 5 RW 4, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang dibobol (Ist).
Toko Modern Jalan Mayjend Panjaitan, RT 5 RW 4, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang dibobol (Ist).

MALANGTIMES - Aksi pembobolan toko modern terjadi di kawasan Jalan Mayjend Panjaitan, RT 5 RW 4 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (15/7/2021). 

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan adanya kasus pembobolan toko modern tersebut. "Iya ada (aksi pembobolan, red)" ungkapnya saat dikonfirmasi.

Namun lebih lanjut dijelaskannya, jika pihaknya saat ini masih belum mendapatkan detail data secara lengkap terkait aksi pembobolan tersebut.  Sebab, saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap berapa jumlah pelaku.

"Untuk detailnya, masih belum," paparnya.

Namun yang jelas, dari informasi sementara, dari toko modern tersebut, pelaku menggasak sejumlah rokok yang berada pada etalase belakang kasir. Namun untuk kerugian lainnya masih dalam pendataan petugas. 

1

Sebelumnya Tim Inafis Polresta Malang Kota juga telah meluncur ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Aksi tersebut diduga dilakukan pelaku pada dinihari.

"Kerugian yang dialami masih belum diketahui," jelasnya.

Sementara itu, dari informasi disekitar lokasi kejadian didapati jika pelaku masuk ke dalam toko dengan menjebol plafon yang berada di dekat pintu toko. 

Salah satu karyawan toko yang menolak menyebutkan namanya, juga membenarkan jika pelaku masuk melalui plafon. Namun ketika ditanya lebih lanjut perihal aksi pembobolan tersebut, pihaknya enggan menjelaskan secara detail. "Silahkan untuk jelasnya ke manajemen langsung," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sebab, aksi ini kian meresahkan masyarakat, terlebih lagi pada momen penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Topik
toko modern di kota malangrekrutmen cpns bondowosoPolresta Malang KotaBerita Kriminal Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru