Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Juli 2021, Al Siap Kembali Cari Bukti Kejahatan Elsa dari Sumarno

Jul 15, 2021 12:00
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Semakin hari, cerita dari sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini semakin seru. 

Malam nanti diceritakan, Mirna merasa bersalah karena lalai menjaga Reyna. Andin dan Reyna pun masuk ke rumah. Mirna lega melihat kondisi Reyna baik-baik saja. Ia pun meminta maaf kepada Andin. 

Andin lantas menegur Mirna dan meminta agar lebih hati-hati. Andin lalu ke kamar dan berpikir apa yang harus ia lakukan agar Nino tidak menggangu keluarganya lagi. 

Sementara, Al menerima telepon dari Rendy di luar. Rendy menceritakan kepada Al bahwa ia sudah mengorek informasi terhadap Sumarno. 

Rendy pun mengatakan jika Sumarno sempat tersedak saat ia menyebutkan nama Elsa. Sumarno juga langsung buru-buru kembali ke kantor untuk menghindar. 

Al pun semakin curiga jika Sumarno dibayar untuk meninggalkan Jakarta dan bukan emndapat uang dari lotre. Al semakin menggebu untuk mencari bukti lagi agar Elsa bisa dijebloskan ke penjara. 

Di kamar, Andin meminta agar Al melakukan sesuatu untuknya. Andin meminta agar Al melantunkan salawat untuk bayi di dalam kandungannya. 

Andin pun sangat bahagia, karena Al sudah sangat menyayanginya. 

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaarya salokaAmanda Manoposinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru