Viral Pria Berani Hina Polisi dan Jokowi dengan Sebutan Binatang: Aku Gak Takut Sama Polisi

Jul 13, 2021 16:28
Pria hina polisi dan Jokowi (Foto: TikTok)
Pria hina polisi dan Jokowi (Foto: TikTok)

INDONESIATIMES - Beredar sebuah video di sosial media Tiktok yang memperlihatkan seorang pria menghina polisi dan juga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan sebutan ‘binatang’. 

Video itu lantas dibagikan kembali oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @BersamaSahabat4 pada Selasa, (13/7/2021). Menurut pemiliki akun, Tiktok harusnya menjadi media untuk hiburan, bukan sebagai media penghinaan. 

“Tiktok itu buat hiburan, lah ini main Tiktok buat menghina, coba ajak ngopi pak pol,” cuit pengguna akun @BersamaSahabat4 

Setelah ditelusuri oleh wartawan MalangTimes.com, pengguna Tiktok dengan nama akun @masmalih376 mengunggah videonya pada Senin (12/7/2021).

"Eee...Jokowi anj***, polisi anj***, jokowi anj*** yaa,” ucap pria tersebut.

“Aku gak takut sama polisi anj***, aku gak takut sama polisi anj***,” ucapnya lagi sembari menghisap rokok.

Melihat video itu, banyak warganet yang geram dan memberi cibiran terhadap pria tersebut. “Dilihat dari wajahnya kelihatannya seperti pemakai sabu-sabu,” komentar akun @AAlfaroqi2.

“Orang stres berat jangan dibiarkan,” komentar akun @IlyasAmri.

“Detik-detik sebelum nangis,” ujar @daya__love.

Bahkan, beberapa warganet juga  menandai akun Divisi Humas Polri dalam komentar mereka. 

“Masih ada adjah Orang-orang Model begini. Apakah ini akan terus didiamkan?? DivHumas_Polri,” cuit netizen AndriCemong2.

Bahkan, mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean turut dibagikannya. Pada narasi cuitannya, Ferdinand menilai perbuatan pria tersebut adalah bentuk pelecehan serius terhadap institusi Polri dan Presiden Jokowi. Ia mendesak kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap pria dalam video viral itu.

“Ini pelecehan serius terhadap Polri dan Presiden. Pak Polisi, saya mohon tegakkan martabat Polri dan kehormatan Presiden, tangkap orang ini,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Lebih lanjut, Ferdinand juga mengaku ingin melihat wajah pelaku tertunduk lesu dan ketakutan di hadapan polisi lantaran perbuatannya itu.

“Saya pengen lihat wajahnya menunduk lesu dgn rasa takutnya dihadapan Polisi,” ungkapnya. 

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian. 

Topik
akun tiktokpenghina polisisektor retribusiFerdinand Hutahaean

Berita Lainnya

Berita

Terbaru