Kini Jadi tersangka, dr Lois Sempat Sebut Raffi Ahmad akan Bernasib Sama dengan Suami BCL

Jul 13, 2021 11:36
dr Lois Owien (Foto: IST)
dr Lois Owien (Foto: IST)

INDONESIATIMES -dr Lois Owien saat ini tengah menjadi sorotan publik. Kini ia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong terkait Covid-19. 

Ia pun sudah di tahan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Mabes Polri. Atas kasus ini, Lois dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. 

Diketahui, Lois merupakan sosok dokter yang kerap memberikan pernyataan kontroversial terkait virus Covid-19. Bahkan, ia menganggap pemerintah dan tenaga kesehatan (nakes) di Indonesia telah salah langkah dalam menangani Covid-19. 

Lois merasa pemerintah justru telah menebar ketakutan, hingga membuat rakyat panik. Menurutnya, Covid-19 merupakan wabah buatan yang dibuat oknum, yang ingin mencari keuntungan.

Bahkan, ia menganggap swab, obat-obatan Covid-19, dan vaksinasi hanya akan membuat kesehatan seseorang menurun. Sebelum akhirnya ditangkap, Lois bahkan sempat menyindir presenter Raffi Ahmad, yang telah melakukan vaksinasi secara resmi di Indonesia bersama sejumlah tokoh.

Ia menyebut Raffi akan bernasib sama seperti suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair yang diduga terkena serangan jantung. Hal itu diungkapkan Lois melalui unggahan Instagram pribadinya pada 18 Februari 2021 lalu.

"Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu," ujar Lois melalui keterangannya di Instagram @dr_lois7.

Raffi Ahmad

Menurutnya usai divaksinasi, tubuh Raffi telah menyimpan etil mercury dan formaldehid. Lois menilai 2 komponen itu akan menyebabkan kematian, jika tercampur dengan susu kalsium dan obat penurun kolesterol.

Dengan mengunggah foto keluarga Raffi, bahkan secara terang-terangan Lois menyebut bahwa Nagita Slavina akan menjadi janda kembang. 

"Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," paparnya.

"Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor) Maka...istrinya akan jadi Janda kembang," ungkapnya.

Unggahan Lois itu pun langsung mendapat komentar pedas dari warganet. Mereka merasa bahwa unggahan Lois tersebut sangat keterlaluan. 

@mrs.irmaaa: "anda dokter apa peramal sisss."

@wlrdyana: "Netijen berkedok dokter ape begimane nih, nyinyir muluk."

@rinawatidewi_: "Apaan si ni dokter, gajelas".

@daya_love1: "Sumpah nih dokter keterlaluan bgt..kesel gue."

@faizalhm: "Aneh ga sih? Dia dokter... Tapi dia dengan beraninya ngatain sebegitu gilanya... Beneran dokter? Atau....."

@pulpen_uniq: "Lah lu doain diri sendiri apa gimana mbakk ee."

Topik
pernyataan kontroversiMabes PolriRaffi Ahmadkontroversi dr lois owien

Berita Lainnya

Berita

Terbaru