Kabar Duka, Kadisdikpora Haryo Dewanto Meninggal Dunia setelah Dirawat di RSUD dr Iskak Tulungagung

Jul 12, 2021 10:26
Haryo Dewanto Wicaksono / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Haryo Dewanto Wicaksono / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Setelah lama menderita gagal ginjal dan harus menggunakan Continous Ambulatory Periteneal Dyalisis (cuci darah melalui membran perut), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Tulungagung, Haryo Dewanto Wicaksono, meninggal dunia. Kabar meninggalnya pria asli Malang ini beredar di media sosial,

"Innaalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun.. Telah meninggal dunia Bpk Haryo Dewanto Wicaksono (P yoyok). Kadisdikpora Tulungagung hr ini pukul 21.15 wib.. Semoga dimaafkan semua kesalahan'nya dan diterima semua amal'nya..
Aamiin.." demikian ditulis dan tersebar di WA group.

TulungagungTIMES sebelumnya masih aktif mengobrol melalui pesan WhatsApp dan terakhir pada Kamis (08/07/2021), Pria yang disapa Yoyok ini mengabarkan jika dirinya sudah sehat setelah sakit sejak Selasa (05/07/2021).

"Hari Jumat masuk (RSUD dr Iskak), mengalami dehidrasi," kata kerabat Agus Riyanto, kerabat Yoyok saat menceritakan kapan mulai dirawat, Minggu (11/07/2021) malam.

Ucapan duka mengalir baik melalui media sosial dan karangan bunga yang dikirim ke alamat tinggalnya di Kelurahan Karangwaru Kecamatan Tulungagung kota.

Haryo Dewanto Wicaksono dilantik menjadi kepala Disdikpora Kabupaten Tulungagung pada 02 Maret 2021 lalu. Sebelumnya, Almarhum adalah Sekretaris Dinas Pendidikan dan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdikpora Kabupaten Tulungagung.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan medis secara resmi, apakah meninggalnya Kadisdikpora Kabupaten Tulungagung ini juga terpapar Covid-19.

Almarhum Haryo Dewanto Wicaksono sendiri diketahui adalah alumni SMAN 4 Malang lulusan tahun 1985. Di sekolah ini, Yoyok atau Haryo Dewanto Wicaksono dikenal oleh teman sekelasnya dengan nama Gepeng karena saat muda perawakan tubuhnya yang kurus.

Inalillahi wa ina ilaihi Rojiun, selamat jalan Kadisdikpora Tulungagung. 
 

Topik
haryo dewanto wicaksonoDisdikpora Kabupaten Tulungagungberita tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru