Warganet Ciptakan Meme Kocak untuk Inggris yang Kalah dari Italia di Final Euro 2020

Jul 12, 2021 09:07
Inggris VS Italia (Foto: YouTube)
Inggris VS Italia (Foto: YouTube)

INDONESIATIMES -Final Euro 2020 antara Italia vs Inggris digelar di Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB sudah dinanti-nanti oleh fan sepak bola di dunia. Bahkan, tagar #FinalEuro2020 masih menjadi trending topic hingga pagi ini. 

Pertandingan sepak bola ini mempertemukan 2 tim besar Eropa dengan tradisi dan kultur sepak bola yang berbeda. Pertemuan 2 kekuatan inilah yang membuat laga ini layak ditunggu.

Inggris akan berusaha meraih trofi Euro atau Piala Eropa pertamanya sepanjang sejarah. Sedangkan Italia berusaha meraih trofi keduanya setelah 53 tahun lamanya. 

Namun sayang, timnas Inggris harus menelan kekalahan adu pinalti di final tersebut melawan Italia. Untuk diketahui, Inggris memiliki optimisme tinggi jelang final Euro 2020. 

Selain performanya yang apik sepanjang gelaran turnamen, final yang berlangsung di Wembley jadi salah 1 sebab utama Inggris mengumbar rasa percaya diri. Slogan 'It's coming home' kembali bertebaran jelang final meskipun Inggris belum pernah memenangkan Piala Eropa sepanjang sejarah sepak bola mereka.

Sempat bersuka ria lantaran gol Luke Shaw di awal laga, namun Inggris pada akhirnya harus menelan kekalahan dari hasil adu pinalti. Akibatnya, warganet pun menciptakan berbagai meme kocak untuk kekalahan Inggris ini. 

1. Gambaran pendukung Inggris yang harus menelan kecewa karena trofi gagal dibawa pulang

Inggris kalah

2. Awas, PM Inggris mainan laser, bahaya 

Inggris kalah2

3. Chiellini menarik Saka di pengujung babak 2 sebagai simbol Italia menggagalkan 'It's coming home'

Inggris kalah1

4. Inggris latihan diving 

Inggris kalah3

5. Hati-hati dipeluk Chiellini, bisa kalah kayak Spanyol 

Inggris kalah4
Topik
final euro 2020italia vs inggrismeme eurokimia farma

Berita Lainnya

Berita

Terbaru