Kupas Inovasi Bisnis, FEB Unisma Hadirkan CEO PT Paragon Innovation & Technology 

Jul 11, 2021 20:17
gelaran Business Online Talk dengan tema Use Innovation to Grow Your Business (Ist)
gelaran Business Online Talk dengan tema Use Innovation to Grow Your Business (Ist)

MALANGTIMES - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Malang (Unisma) menggandeng CEO PT Paragon Tehnology and Innovation Salman Subakat dalam gelaran Business Online Talk dengan tema “Use Innovation to Grow Your Business”. 

Dekan FEB Unisma Nur Diana menyampaikan, jika kegiatan ini menjembatani mata kuliah start up business, digital business dan entrepreneurship. Di mana, harus ada dukungan industry dan praktisi yang telah melakukan gebrakan inovasi dalam bisnisnya.

Diana menjabarkan, bahwa FEB UNISMA sudah pernah berkolaborasi dengan PT Paragon untuk kegiatan Internasional webinar yang bahas Halal Supply Chain dan PT Paragon sangat sesuai mencerminkan perusahaan yang  menerapkan Halal Industry. Terlebih lagi, perusahaan ini juga terkenal dengan inovasi dalam menciptakan produk yang berdaya saing hingga memiliki kepedulian yang tinggi dalam dunia pendidikan. 

“Alhamduliah CEO PT Paragon, Salman Subakat bersedia hadir untuk memberikan materi berkaitan dengan Inovasi bisnis merupakan materi yang sangat relevan dengan kondisi dan dinamika lingkungan bisnis. Apalagi dinamika lingkungan bisnis senantiasa berubah dengan demikian cepat," ungkapnya.

Karena itu, dengan hadirnya praktisi sebagai pemateri, diharapkan nantinya pengetahuan dan kreativitas para mahasiswa, khususnya mahasiswa FEB bisa berkembang lebih kreatif lagi dengan ide-ide yang baru.

"Hanya dengan penggunaan inovasi baru, yang bisa menjadi langkah yang tepat untuk menghadapi persaingan, dan dinilai cukup efektif untuk memenangkan pasar” tutur Diana

Lebih lanjut Diana mengatakan, bahwa FEB UNISMA merupakan kampus yang mencetak lulusan kompeten harus senantiasa berbenah, berinovasi agar menjadi perguruan tinggi yang berdaya saing. Karenanya, kampus harus menggandeng dunia industri dalam proses pembelajarannya.

"Maka dari itu disini memberikan materi inovasi bisnis sebagaimana yang diterapkan pada PT Paragon Technology dan Innovation yang tentunya akan memberikan value terkait dengan sepak terjangnya," paparnya.

Sementara itu, Salman Subakat selaku CEO PT Paragon Tehnology and Innovation dalam paparannya mengatakan, jika seorang inovator memerlukan kepemimpinan. Seorang inovator bisa mempengaruhi sekelilingnya dengan kesehariannya. Inovator memiliki FAST yaitu Fathonah, Amanah, Shidiq dan Tabligh. 

"Tujuan bisnis untuk mencapai konsumen yaitu marketing, leadership harus bagus, harus aktif diorganisasi dan berinovasi. Inovasi adalah budaya yang muncul karena kebiasaan sehingga bisa digunakan,"pungkasnya.

Topik
destinasi ekspatriatlayar tancapjual ijazah palsuBerita Pendidikan Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru