Membanggakan, Mahasiswa FEB Unisma Lolos PHP2D 2021

Jul 11, 2021 15:22
KSPM FEB Unisma yang lolos PHP2D tahun 2021 (Ist)
KSPM FEB Unisma yang lolos PHP2D tahun 2021 (Ist)

MALANGTIMES - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang (Unisma) mengukir prestasi. Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KSPM FEB) Unisma lolos pada Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) tahun 2021.

Hal ini berdasarkan Surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dikti Kemendikbud Ristek 2021 Nomor 3521/E2/KM.09.01/2021.

KSPM FEB Unisma sendiri beranggotakan 15 mahasiswa dengan 7 mahasiswa angkatan 2018 dan 8 orang mahasiswa angkatan 2019 yang berasal dari Prodi Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah. 15 mahasiswa itu yakni, Fahri Rahmatullah sebagai ketua, anggotanya Devinda Larasati, Chusnul Chotimah, Cindi Widayawati, Leoni Alfina. 

Kemudian, Muhamad Yusuf Afandi Hasan, Milhan Nur Cholik, Muhammd Arif Muhtarom, Nadia Norrahma, Nindiaty Arista, Nindy Sagria Almenia, Nuriyah Trisna Parawangsa, Shela Susanti, A’an Fifiana, Muhammad Muslihul Hadi dan dibimbing oleh 1 dosen pembimbing Khalikussabir, SE MM. 

Dekan FEB Unisma, Nur Diana SE MSi mengungkapkan, lolosnya KSPM dalam PHP2D ini menjadi kebanggaan dan semangat yang luar biasa bagi FEB Unisma. Terlebih lagi, meskipun dalam masa pandemi covid-19 yang masih belum usai, para mahasiswa tetap mampu menunjukkan kreativitas dan menunjukkan kualitas serta eksistensi dalam peningkatan mutu pendidikan.

"Kami atas nama pribadi dan lembaga dengan rasa syukur dan bangga, menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ananda Fahri Rahmatullah selaku ketua tim dan KSPM FEB UNISMA yang berhasil lolos Proposal PHP2D dengan judul Proposal Model Pemberdayaan Masyarakat dalam Mengelola Bank Sampah sebagai Modal Investasi di Pasar Modal," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, hal ini merupakan kolaborasi yang apik dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat desa dan edukasi investasi di Pasar Modal Indonesia sekaligus berupaya mendukung perekonomian Indonesia melalui pasar modal.

"Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, selamat bekerja dan semoga berhasil,” ujarnya.

Sementara itu, untuk diketahui, jika KSPM FEB Unisma tak hanya sekali ini saja meraih prestasi yang membanggakan. KSPM FEB Unikama pernah mendapatkan prestasi nasional dari Pasar Modal Indonesia dalam Kompetisi 10 Days Challenge pada periode 2, periode 3 dan periode 4 sebagai Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Teraktif dengan nilai Transaksi Rp 39 Milyar.

Topik
Unismaunisma malangMahasiswa Unismaprestasi unisma

Berita Lainnya

Berita

Terbaru