Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Juli 2021, Elsa Panik Dipanggil Kepolisian untuk Dimintai Keterangan Kasus Pembunuhan Roy

Jul 10, 2021 10:51
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cita kini sudah memasuki episode ke 353. Semakin hari, cerita yang disuguhkan pun semakin menarik dan bikin penasaran. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al menenangkan Andin yang sedih karena Nino dan Mamanya menanyakan soal identitas Reyna. Andin merasa itu semua sudah terlambat karena dulu Nino tidak mengakui anaknya. 

Di sisi lain Elsa sedih dan ditambah lagi ada telepon dari kepolisian. Elsa dipanggil untuk dimintai keterangan terkait penangkapan Mama Sarah. 

Elsa pun syok, dan membatin kapan masalahnya ini selesai. Andin pun tenang karena sudah bercerita dengan Al. 

Papa Surya pun yang melihat lega. Sementara, Michele mencoba menenangkan Mama Rosa. 

Nino dan Mamanya pulang dan merasa heran kenapa Andin tidak mengakui jika Reyna anak Nino. Nino pun mengatakan kepada mamanya jika beberapa kali Andin menyebut jika Reyna adalah anak Roy. 

Reyna akhirnya bangun tidur. Al dan Andin lalu bertanya bagaimana kondisi Reyna yang baru saja jatuh dari sepeda. 

Reyna mengatakan jika dia sudah membaik, tapi masih ada rasa sakit sedikit. Al dan Andin pun menyuruh Reyna bersabar dan kuat. 

Elsa pun bersiap ke kantor polisi dan pamit ke Mama Karina. Tapi Mama Karina masih cuek. 

Di perjalanan, ia was-was apa yang akan ditanyakan polisi nanti. Elsa takut jika ia nanti akan salah jawab dan malah membahayakan dirinya sendiri. 

Apakah penyidik akan menemukan fakta bahwa Elsa yang sebenarnya membunuh Roy? Saksikan sinetron Ikatan CInta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatimelsa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru