Dua Lipa Bakal Debut Akting dalam Film Spionase Bertajuk Argylle

Jul 10, 2021 08:55
Dua Lipa (Foto: GRAMMY.com)
Dua Lipa (Foto: GRAMMY.com)

INDONESIATIMES - Musisi Dua Lipa rupanya akan segera melebarkan sayap ke dunia seni peran. Pertama kalinya, ia disebut-sebut akan membintangi film bertema spionase bertajuk Argylle

Film tersebut akan disutradarai oleh Matthew Vaughn. Melansir melalui Hollywood Reporter, musisi asal Inggris ini tidak hanya bertanggung jawab sebagai pemeran. 

Lipa juga akan mengerjakan lagu tema dan musik latar dalam film ini. Argylle merupakan film adaptasi dari novel spionase bertajuk sama karya penulis Ellie Conway. 

Film ini akan fokus pada seorang mata-mata terhebat di dunia bernama Argylle berlatar Amerika, Inggris, dan sejumlah negara lain. Argylle diharapkan bisa menjadi film pertama dari setidaknya 3 film waralaba yang baru dikembangkan. 

Vaughn sendiri tidak asing dengan waralaba film lantaran pernah menggarap waralaba film Kingsman. 

"Ketika membaca draf awal skenario film ini, saya merasa ini adalah waralaba spionase paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Film ini akan menciptakan kembali genre spionase," katanya. 

Tak cuma Lipa, film ini juga akan dibintangi sederet aktor kenamaan seperti Henry Cavill, Samuel L. Jackson, Bryan Cranston, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O'Hara, dan John Cena. Produksi Argylle dijadwalkan berlangsung pada Agustus mendatang di Eropa. 

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan film baru ini.

Topik
Dua Lipawiryantafilm baruDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru