Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021, Nino dan Mamanya Minta Maaf ke Andin, Ingin Tahu Reyna Anak Siapa

Jul 09, 2021 13:35
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Ceritanya pun semakin hari semakin menegangkan. Seperti edisi 9 Juli 2021 ini. Demi membela Elsa, Mama Sarah rela masuk penjara dan mengaku sebagai pembunuh Roy. 

Al dan keluarganya yakin bahwa Mama Sarah hanya ingin melindungi Elsa. Al pun mengatakan bahwa ia akan terus mencari bukti yang bisa menjebloskan Elsa ke penjara. Di sisi lain Karina dan Nino berbicara di hotel. 

Karina mengatakan ia sangat menyesal karena sudah tidak percaya dengan Andin. terlebih kepada anak Andin, Nindi. Nino akhirnya mengatakan kepada mamanya jika sebenarnya Nindi masih hidup, dia adalah Reyna. Karina pun kaget mendengarnya. 

Ia lalu berpikir jika Reyna adalah anak Nino dan Andin, bukan anak Roy. Tapi Nino mengatakan jika Andin mengaku Reyna adalah anaknya dengan Roy. 

Karina pun meminta Nino untuk bertemu dengan Andin. Ia ingin meminta maaf ke Andin karena tidak percaya bahwa bukan Andin yang membunuh Roy. 

Karina juga ingin bertanya langsung apakah Reyna itu anak Nino atau bukan. Karina dan Nino pun akhirnya ke rumah Andin. 

Karina minta maaf ke Andin dan Andin mengatakan ia sudah memafkan Karina dan Nino. Andin pun meminta agar mereka bergegas untuk pulang dari rumahnya. 

Andin didampingi oleh Al. Namun, saat Andin meminta Nino dan mamanya pulang, Karina bertanya apakah Reyna itu adalah anak Nino. 

Apakah Andin akan mengatakan yang sebenarnya jika Reyna bukan anak Roy? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaAmanda Manopopasukan perdamaian pbb

Berita Lainnya

Berita

Terbaru