Penampakan Nia Ramadhani Bersama Suami saat Digiring Polisi, Pakai Baju Tahanan & Jalan Menunduk

Jul 09, 2021 09:39
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selain Nia dan Ardi, sopir pribadi keduanya berinisial ZN juga ditetapkan sebagai tersangka. 

Ditetapkan sebagai tersangka, Nia dan Ardi beserta sang sopir juga sudah resmi mengenakan baju tahanan Polres Metro Jaya Jakarta Pusat. Hal itu terlihat melalui video dan foto yang beredar di media sosial. 

Terlihat Nia, Ardi dan ZN digiring penyidik untuk melakukan pemeriksaan dalam rangka pengembangan kasus. Ketiganya tampak menggunakan baju tahanan warna merah. 

Nia dan Ardi

Nia dan Ardi tampak jalan menunduk mengenakan baju tahanan, topi dan juga masker. Sedangkan ZN menutupi wajah dan kepalanya dengan kain. 

Disampaikan Kasatreskoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan, ketiganya digiring guna dilakukan pengembangan. Namun, Panji tak menyebut secara rinci kemana mereka membawa ketiga tersangka itu. 

"Iya (tiga tersangka dibawa untuk pengembangan)," kata Panji.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan hasil tes urine, Nia, Ardi dan ZN dinyatakan positif mengkonsumsi sabu. Dari penangkapan ketiganya, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram yang diakui milik Nia. 

Nia dan Ardi 1

Penyidik selanjutnya melakukan penggeledahan ke rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Di sana penyidik menemukan barang bukti berupa bong atau alat hisap sabu.

Topik
Nia RamadhaniArdi BakrieKasus Narkobaruri wahyu desiarti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru