Aksi Balas Dendam Jun Ji-hyun dalam Trailer Kingdom: Ashin of North

Jul 09, 2021 09:34
Kingdom: Ashin of North (Foto: Netflix)
Kingdom: Ashin of North (Foto: Netflix)

INDONESIATIMES -Netflix baru saja merilis trailer terbaru episode spesial serial Kingdom: Ashin of the North. Di trailer terbaru ini diperlihatkan aksi balas dendam karakter Ashin yang diperankan Jun Ji-hyun

Video berdurasi hampir 2 setengah menit itu dibuka dengan penampakan sebuah tempat terlarang di tengah hutan. Di tempat itu terdapat sejumlah mayat dan tanaman misterius (saengsacho) yang bisa membangkitkan orang mati. 

Ashin yang masih kecil tampak memasuki sebuah gua di hutan itu yang mengarahkannya pada saengsacho. Pada dinding gua tersebut juga ada relief mengenai tanaman berwarna ungu itu.

Ashin ingin menggunakan tanaman tersebut untuk membangkitkan ibunya yang sudah meninggal. Namun, sang ayah melarangnya untuk kembali ke daerah terlarang itu karena ada makhluk hidup yang mengerikan di sana. 

Adegan itu kemudian disambung dengan serangan zombie yang menyebabkan seluruh orang di desa tempat Ashin meninggal dunia. Termasuk ayahnya yang merupakan anggota keluarga satu-satunya.

Kejadian itu lantas membuat Ashin meminta bantuan daerah Joseon untuk membalas kematian warga desa dan ayahnya. Namun, Joseon tidak mengabulkan permintaan Ashin. 

Mereka hanya bisa mengucapkan turut berduka cita. Penolakan itu lalu membuat Ashin berambisi untuk menghabisi Joseon. 

Sejak itu pun Ashin berlatih memanah sendiri hingga tumbuh menjadi pemanah yang hebat. 
"Saat tugasku di sini usai, setelah kubunuh semua yang hidup di Joseon dan Jurchen, kita akan bersama lagi," kata Ashin dalam trailer tersebut. 

Kingdom: Ashin of the North adalah serial lanjutan dari musim kedua serial Kingdom. Serial ini akan dimulai dengan episode spesial yang rilis pada 23 Juli mendatang, bersamaan dengan episode reguler. 

Serial Kingdom: Ashin of the North akan fokus pada Ashin, sosok perempuan misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon) saat sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi. 

Karakter Ashin pertama kali muncul di akhir musim kedua Kingdom. Ia akan mengungkap siapa identitas dan masa lalunya sebagai orang yang sangat memahami saengsacho dalam Kingdom: Ashin of the North. 

Serial ini disutradarai oleh Kim Sung-hoon bersama penulis Kim Eun-hee yang bekerja sama membuat musim pertama dan kedua Kingdom sejak 2019. Selain Jun Ji-hyun, serial ini juga akan dibintangi oleh Park Byung-eun.

Topik
Serial hororjun ji hyunNetflixindrawienny panjiyoga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru