Ditangkap karena Narkoba, Unggahan Terakhir Nia Ramadhani Banjir Pertanyaan: Ditangkep Ya?

Jul 08, 2021 11:06
Nia Ramadhani (Foto: Instagram)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Rabu (7/7/2021). Keduanya dikabarkan tengah mengikuti pesta narkoba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Bahkan, saat ini tagar #Nia Ramadhani pun menjadi trending topic Twitter. Terkait penangkapan ibu 3 anak ini, akun Instagram Nia pun langsung banjir pertanyaan warganet. 

Diunggahan terkahir Nia banyak yang penasaran apakah ia benar ditangkap karena kasus narkoba. Di unggahan 4 hari lalu itu, Nia memposting foto bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie yang baru saja terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN. 

"Hey, [email protected] Aku tidak tahu apa yang terjadi. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," tulisnya. 

@gosipjulidofficial: "Katanya Narkoboy bernarkah itu Miskah.?"

@daya_love1: "ketangkep ya? 

@doedoelankuu: "Beneran narkoba?"

Bahkan, ada yang menyebut jika aura Nia memang sudah berbeda dan tak secantik dulu. Ada pula yang kasihan terhadap anak-anak Nia dan Ardi. 

@gadisjawauy: "Ga secantik dulu auranya emg udh laen."

@dan7: "Diserok? Kasihan anak-anaknya sih."

Hal serupa pun terjadi di akun Instagram Ardi @ardibakrie. Banyak warganet yang juga mempertanyakan soal kebenaran kabar ini. 

Nia ramadhani

Selain itu, unggahan instastory Nia juga menjadi sorotan. Tampak di Story tersebut wajah Nia terlihat layu dan pucat tak seperti biasanya. 

Kedua matanya pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus. Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus. 

Perempuan 31 tahun ini memakai blouse warna pink yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya. Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah. 

Topik
Nia RamadhaniArdieBakrie NiaRamadhaniArdi BakrieTerjerat Narkoba

Berita Lainnya

Berita

Terbaru