Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Jul 08, 2021 11:01
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Kabar mengejutkan datang dari artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Barkie. Pasalnya, Nia dan Ardi dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Berikut fakta-faktanya:

Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Yusri.

Namun belum diketahui pasti soal ihwal kasus dan barang bukti dalam penangkapan Nia dan Ardi ini. Yusri mengatakan bahwa pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers siang nanti Kamis (8/7/2021). 

Sebelumnya, kabar penangkapan Nia dan Ardi ini sudah merebak di media sosial sejak semalam. Sebelum ditangkap, beredar kabar jika keduanya tengah menggelar pesta sabu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penangkapan Nia dan Ardi dilakukan pada Rabu (7/7/2021) malam. Saat dikonfirmasi melalui asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan, ia mengaku belum tahu kabar soal penangkapan wanita yang juga sahabatnya itu. 

Ia mengaku saat ini tengah melakukan foto prewed di Sumba. "Wah, aku nggak tahu, aku lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa," kata Theresa.

Topik
Nia RamadhaniArdi Bakrieardie bakri

Berita Lainnya

Berita

Terbaru