Hj Sulasmi Ibunda Rendra Kresna Tutup Usia

Jul 08, 2021 08:32
Flayer ucapan ibunda Rendra Kresna tutup usia (foto: istimewa)
Flayer ucapan ibunda Rendra Kresna tutup usia (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Kabar duka menyelimuti Kabupaten Malang. Ibunda mantan Bupati Malang Rendra Kresna yakni Hj Sulasmi dikabarkan tutup usia pada Rabu (7/7/2021) malam.

Informasi meninggalnya Hj Sulasmi diketahui MalangTIMES dari akun Instagram pribadi anak Rendra Kresna yakni Kresna Dewanata Phrosakh.

Diunggah melalui story Instagramnya, Dewa (sapaan akrab Kresna Dewanata Phrosakh) menampilkan foto neneknya itu sedang bercengkrama bersama cicitnya.

Kebahagiaan nampak mencuat dari raut wajah Hj Sulasmi sembari merangkul empat cicitnya yang terlihat lucu.

Tak cukup di situ, Dewa juga menuliskan sebuah caption pendek yang intinya mengantarkan Hj Sulasmi ke peristirahatan terakhirnya. Pada caption itu pula, Dewa memperlihatkan kebahagiaan neneknya bersama anak-anaknya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga selamat sampai tujuan Uyut, sekarang Uyut sudah gak sakit lagi. Uyut yang tenang di sana,” tulis Dewa dalam unggahan story Instagram nya.

Secuil kenangan, Hj Sulasmi cukup bangga dengan kesuksesan Rendra Kresna saat duduk sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Malang. Bahkan ia tak segan menceritakan anaknya tersebut semasa kecil yang sudah menunjukkan kemandirian.

Bahkan, kebanggaan muncul kala libur sekolah yang dimanfaatkan Rendra Kresna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Suatu ketika, Hj Sulasmi bercerita bahwa dia tak pernah sekalipun diajak untuk hadir dalam wisuda atau bahkan berfoto bersama. Namun hal itu juga tidak disesali Hj Sulasmi, karena menganggap anaknya rendah hati meski mencapai kesuksesan.

“Tidak usahlah untuk apa keberhasilan dipamer-pamerkan,” kata Hj Sulasmi menirukan Rendra Kresna saat diwawancara Malangtimes, 28 Juni 2017 silam.

Topik
berita dukaRendra Kresnalima cafe di malang disegelKresna Dewanata Phrosakh

Berita Lainnya

Berita

Terbaru