Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Fresh dan Santai, Bergaya Busana ala Powerpuff Girls untuk Daily Outfit

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

06 - Jul - 2021, 08:24

Inspirasi outfit ala tokoh serial kartun Powerpuff Girls. (Foto: Instagram @erika.dwyer).
Inspirasi outfit ala tokoh serial kartun Powerpuff Girls. (Foto: Instagram @erika.dwyer).

INDONESIATIMES - Ingin tampil berbeda dari biasanya? Kalian bisa memilih berbagai Outfit berikut ini. Ya, kini segala macam cara bisa diubah untuk pemakaian gaya busana lho.

Salah satunya, mengusung konsep serial kartun Powerpuff Girls. Bagi anak 90-an terutama, serial ini terbilang seru dengan karakter masing-masing pemainnya yang lucu dengan warna khas.

Blossom dengan khas warna pink, Bubbles dengan khas warna biru, dan Buttercup dengan khas warna hijau soft. Nah, bagaimana jadinya jika ketiga warna ini bertransformasi untuk outfit harian? Intip inspirasinya berikut ini ya!.

Blossom Style

Kalian bisa memilih outfit senada serba pink. Seperti bawahan celana kotak-kotak, dan atasan menyerupai sweeter ketat lengan panjang dengan potongan busana crop top.

Bisa juga dengan memilih atasan lengan bahu warna pink lebih cerah dari sebelumnya, lalu padukan dengan rok mini garis-garis kombinasi putih dan pink. Simple, santai, dan tentunya tetap modis lho.

Bubbles Style

Untuk busana ala Bubbles Style, kalian bisa memilih model turtle neck warna biru muda lengan panjang berpotongan crop top. Lalu padukan saja dengan rok mini aneka motif warna-warni. Fresh banget deh tampilanmu.

Bisa juga dengan busana lain yang lebih simple nih. Seperti memadukan atasan warna putih berlengan puff dengan bawahan celana jeans pendek. Cocok buat hangout bareng teman-teman nih.


Buttercup Style

Nah, kalau yang satu ini kombinasi dengan perpaduan warna hijau soft. Warna ini cukup trend di kalangan fashionista lho. Kalian bisa memadukan busana kaus warna putih dan knit cardigan warna hijau soft. Agar kesan Buttercup lebih optimal, padukan dengan bawahan rok mini kotak-kotak kombinasi hijau yang senada.

Gaya lainnya, kalian bisa memilih kaus dengan potongan crop top warna hijau soft. Lalu tinggal dipadukan dengan rok mini leather warna hitam. Stunning abis.

 


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya