Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Juli 2021, Al Skakmat Elsa dengan Bukti-bukti Kasus Pembunuhan Roy

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

05 - Jul - 2021, 11:16

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dan menegangkan. Bukti kasus pembunuhan Roy akhirnya bisa dikumpulkan oleh Aldebaran dan Andin. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al berhasil mendapat bukti foto saat mobil Elsa melintas di claster Nirwana di hari pembunuhan Roy. Al pun menceritakan hal ini kepada Andin. 

Awalnya, Al mengatakan bahwa foto tersebut susah didapatkan. Namun, Sodikin akhirnya ingat jika foto itu pernah diunggahnya di media sosial.

Sodikin pun akhirnya berhasil login ke akun media sosial dan mendapat foto itu. Al pun memberi tahu kepada Papa Surya jika dirinya sudah mendapat bukti dan ingin menemui Elsa.

Papa Surya pun mengatakan jika Elsa sudah ada di rumah Nino. Lalu Al membalas pesan Papa Surya bahwa ia akan menemui Elsa di rumah Nino. 

Pesan Al itu dibaca oleh Mama Sarah. Mama Sarah pun kepikiran, mengapa Al ingin bertemu dengan Elsa. 

Keesokan harinya, Al dan Andin ke rumah Nino. Ada Papa Surya dan Mama Sarah serta Karina, Mama Nino. 

Al lalu menunjukkan video pengakuan Roy yang telah menghamili Elsa di hadapan semua. Sontak saja mereka terkejut melihat video itu. 

Lagi-lagi Elsa kembali mengelak dan menyebut jika video itu adalah editan. Andin lalu mengatakan jika masih ada bukti lain. 

Al pun mengirim foto yang didapatnya dari Sodikin. Semua melihat foto itu dan terkejut. 

Al mengatakan mereka harus mengamati mobil sedan merah yang ada di belakang Sodikin itu. Ia juga menyebut bahwa seharusnya Nino hafal dan tahu itu mobil siapa. 

Elsa pun panik dan Mama Sarah juga ikut panik. Karena Mama Sarah selama ini menutupi kejahatan Elsa dan akhirnya terbongkar. 

Apakah Elsa kali ini tak bisa berkelik setelah bukti-bukti terkuak? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy