Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Juli 2021: Polemik Cinta Segitiga Nino, Elsa dan Ricky Tak Kunjung Usai

Jul 04, 2021 10:18
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan dibuat penasaran dengan alur cerita pasangan romantis Aldebaran dan Andin. 

Episode malam nanti, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 343. Malam nanti, kisah polemik rumah tangga Nino dan Elsa tampak menuai titik terang. 

Pasalnya, Ricky akan mengakui kepada Nino bahwa dirinya selama ini terus berusaha untuk memfitnah Elsa. Bahkan, dia juga yang melakukan peretesan terhadap aplikasi percakapan milik Elsa. 

Dari pengakuan ini, Nino langsung mengingat semua kejadian janggal yang terjadi saat Elsa hamil. Nino mengetahui bahwa Ricky mengirimi Elsa buah-buahan, serta mendaftarkan Elsa ke tempat senam khusus untuk ibu hamil. 

Seolah mengingat dan berdebat dengan pikirannya sendiri, akhirnya Nino percaya kembali kepada Elsa. Ia meyakini, selama ini Elsa benar-benar difitnah oleh Ricky. 

Nino yang mengetahui jika Ricky berusaha untuk menghancurkan rumah tangganya dengan Elsa, dituai amarah yang tak terbendung lagi. 

Diselimuti kemarahan, Nino melayangkan kepalan tangannya kepada Ricky. Namun, Ricky tidak terima dan menyerang balik Nino. Baku hantam yang tak dapat dihindarkan keduanya tersebut terlihat oleh Elsa. 

Elsa kemudian nekat menerobos hujan dan berusaha untuk melerai Nino dan Ricky. Sayangnya, di tengah upaya memisahkan perkelahian kedua pria tersebut, Elsa justru tak sengaja terhantam pukulan keras dari Ricky hingga tersungkur tak berdaya. 

Melihat itu, keduanya tercengang dan panik. Nino langsung menghampiri dan membawa Elsa ke pangkuannya. 

Di sisi lain, Andin yang mendapat kabar tak mengenakkan perihal kecelakaan pesawat yang ditumpangi suaminya Aldebaran cukup nernafas lega. 

Sebab, kecelakaan tersebut terjadi pada pesawat lain. Andin yang sempat panik karena menerima notifikasi berita dari ponselnya akan kejadian pesawat jatuh ditenangkan oleh Al. 

Al memastikan dirinya baik-baik saja dan menyuruh Andin untuk tenang dan tidak perlu banyak kecemasan demi kesehatan sang buah hati yang ada di dalam kandungan Andin. 

Lantas, seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta, malam nanti hanya di RCTI pukul 19.30.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaaldebaransinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru