Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Juli 2021, Berhasilkan Al dan Rendy Menemui Sodikin untuk Mencari Bukti Pembunuhan Roy?

Jul 03, 2021 09:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 342. Semakin hari, cerita dari sinetron tersebut semakin seru dan menegangkan. 

Malam nanti diceritakan Elsa memikirkan bukti apa yang dimiliki oleh Al dan keluarganya. Elsa mengira jika bukti itu adalah majalahnya dengan Riky. 

Namun, Elsa mengatakan jika bukti itu kurang kuat. Di saat bersamaan ia memikirkan Nino. 

Ia menelepon Nino untuk bertemu, tapi Nino menolak. Nino justru menyuruh Elsa untuk fokus membuktikan jika perselingkuhannya dengan Riky adalah fitnah. 

Angga lalu bertanya kepada Bu Rossa kenapa bertemu Elsa. Bua Rosa lalu mengatakan jika dirinya menanyakan tentang kehamilan Elsa dengan Roy karena Al sudah mendapat bukti baru. 

Angga lalu bertemu dengan Olivia gurunya Reyna yang merupakan teman dari adiknya Cathrine. Ia lalu bertanya kepada Olivia tentang adiknya.

Olivia pun mengatakan jika dirinya juga mencari Chatrine karena membawa kabur uangnya. Sementara, Papa Surya dan Mama Sarah bermain dengan Reyna. 

Mereka sangat bahagia. Berbeda dengan Elsa yang banyak masalah. 

Andin, Reyna, dan Mirna lalu pamit ke Papa Surya dan Mama Sarah untuk pulang. Sedangkan Al dan Rendy tiba di tempat kerja Sodikin. 

Mereka ingin mencari bukti mobil merah saat pembunuhan Roy adalah mobil Elsa. Dapatkan Al dan Rendy menemukan Sodikin? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasuasana ppkm daruratdoctor octopusDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru