Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Juli 2021, Aldebaran Turun Tangan Langsung Usut Kasus Pembunuhan Roy

Jul 02, 2021 09:30
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke 341. Hingga saat ini, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu terus menjadi sinetron terfavorit pemirsa. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin mengantar Reyna sekolah dan bertemu Olivia yang membawakan flasdisk Roy. Mirna pun bertanya kenapa Andin bisa bertemu dengan Olivia. 

Andin lalu menceritakan jika hal ini berhubungan dengan penyelidikan kasus pembunuhan Roy. Andin yakin, ia dan Al akan bisa membuktikan ke Nino dan keluarganya suatu saat nanti. 

Andin juga berkata Elsa akan ditangkap atas kasus pembunuhan Roy dan akan mengatakan jika Reyna anak kandung Nino. Sementara, Jenifer mengatakan ke papanya jika Rendy tidak bisa makan siang bersama. 

Jenifer mengatakan jika Rendy sibuk. Papa Jenifer mengatakan tidak apa-apa dan bisa lain waktu. Jenifer pun heran kenapa papanya ingin bertemu dengan Rendy. 

Elsa akhirnya pulang dari rumah sakit bersama Papa Surya dan Mama Sarah. 

Elsa nampak sedih, dan Mama Sarah menguatkan Elsa begitu pun dengan Papa Surya yang menyuruhnya untuk tidak terlalu memikirkan Nino. Al dan Rendy ke cluster Nirwana. 

Al ingin menemui satpam cluster itu untuk mencari tahu tentang petunjuk pembunuhan Roy. Rendy tanya apa sudah ada bukti baru lagi. 

Al mengatakan ke Rendy jika benar Elsa hamil dengan Roy dan ada bukti rekaman video pengakuan Roy. Elsa telepon Riky dan menyuruhnya untuk cerita ke Nino jika semua adalah fitnah. 

Namun Riky tidak mau dan dia mengatakan justru akan memberi tahu Nino tentang dirinya dan Elsa di hotel Serinity. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaco working spaceAmanda Manopoarya salokaDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru