Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Berikut Sederet Ramalannya yang Kontroversial

Jul 01, 2021 15:19
Peramal Mbak You Meninggal Dunia (Foto: Kapanlagi)
Peramal Mbak You Meninggal Dunia (Foto: Kapanlagi)

INDONESIATIMES - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Pasalnya, Mbak You dikabarkan meninggal dunia hari ini Kamis (1/7/2021). 

Kabar duka ini dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Sayangnya hingga kini Adhi belum mengetahui apa penyebab meninggalnya peramal kondang itu. 

"Kalo karena apanya belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi. 

Kendati demikian, Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga terpapar Covid-19. Kini, jenazah Mbak You pun masih di RS Premiere Bintaro. 

"Nggak sempet dirawat, dari semalem nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi," pungkas Adhi.

Adhi lantas mengatakan bahwa kira-kira 1 atau 2 jam setelah di rumah sakit terdengar kabar jika Mbak You meninggal. Terkait pemakamannya pun hingga kini belum diketahui. 

Sederet ramalan Mbak You yang kontroversial di tahun 2021

Mbak You menjadi nama paranormal yang membuat heboh masyarakat di Tanah Air. Sejumlah ramalan yang disampaikan Mbak You beberapa kali menjadi kenyataan.

Namun ramalan yang disampaikan Mbak You ternyata juga menuai kontroversi dan hujatan dari masyarakat. Bahkan tak sedikit orang yang menghujat hingga menyebutnya sebagai orang gila.

Meski begitu Mbak You tetap kukuh bahwa dirinya memang memiliki kemampuan untuk menerawang kejadian di masa depan.

"Tapi di sisi lain saya memang punya kepercayaan dan ilmu yang orang lain tidak mengerti, saya seperti itu bukan untuk menghakimi orang lain untuk kepentingan saya, itu kan tergantung penilaian orang masing-masing," ujar Mbak You kala itu dikutip dari Insert Live. 

Berikut 7 ulasan ramalan Mbak You di tahun 2021 yang sempat menjadi kontroversi:

1. Berbagai bencana alam akan terjadi Ketika menjabarkan hasil ramalannya terkait tahun 2021, Mbak You pertama kali membahas terkait prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi.

Ia mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Tak hanya itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

Menurut Mbak You, rumah-rumah mewah yang sudah diupayakan aman pada akhirnya akan merasakan banjir. 

2. Ada fenomena alam seperti langit terbelah

Mbak You tidak hanya menyebutkan bahwa akan terjadi bencana alam di tahun 2021, namun terdapat fenomena alam. Salah satu fenomena alam yang akan menghebohkan, yakni langit seperti terbelah. 

Menurut Mbak You beberapa macam fenomena alam yang terjadi di tahun 2021 sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu. 

3. Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut di tahun 2021 

Mbak You turut membicarakan terkait virus corona yang menurutnya masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia mengatakan bahwa ada pergantian peradaban, sehingga harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut. 

Mbak You berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas tubuh. 

4. Artis yang tersandung kasus narkoba dan prostitusi

Di masa-masa sulit seperti sekarang, Mbak You mengatakan bahwa ada sebagian orang yang berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. 

Dari penerawangannya di tahun 2021, peramal kejawen ini mengatakan bahwa ada dua artis yang bersahabat terjaring narkoba. Penangkapan tersebut akan terjadi di wilayah Jakarta. 

Terkait kasus prostistusi, Mbak You mengungkapkan beberapa inisial nama antara lain T, I dan O. 

5. Kecelakaan transportasi umum akan menghebohkan di tahun 2021
5. Kecelakaan transportasi umum akan menghebohkan tahun 2021

Mbak You meminta agar para pengguna transportasi umum diminta untuk waspada. Saat konferensi pers, Mbak You menjelaskan bahwa ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang akan terjadi di Indonesia. 

Tak hanya insiden pesawat, Mbak You juga menerawang akan terjadinya tabrakan kapal laut. 

Menurut Mbak You, tabrakan kapal ini akan terjadi sebelum bulan November 2021. 

6. Inisial sosok yang meninggal dunia di tahun 2021 diungkap

Mbak You juga memberikan kisi-kisi terkait ada banyak sosok yang meninggal dunia di tahun 2021. Artis muda, pelawak senior berinisial O hingga ada tokoh politik yang tutup usia. 

Perihal satu artis muda yang meninggal di tahun 2021, Mbak You memberikan inisial adanya huruf S serta M pada nama artis tersebut. Mbak You mengatakan bahwa artis muda ini meninggal dunia karena overdosis. 

7. Ada banyak setingan yang terjadi di dunia hiburan 

Masih berhubungan dengan dunia keartisan, Mbak You mengatakan bahwa ada banyak kejadian setingan di tahun 2021. 

Dalam penjelasannya, Mbak You mengatakan bahwa setingan ini dilakukan agar pamor mereka bisa kembali naik.

Topik
paranormal mbak youmbak you meninggal duniasanusi mutasi pejabat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru