Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2021, Bukti Elsa sebagai Pembunuh Roy Semakin Kuat

Jul 01, 2021 10:56
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini sudah memasuki episode ke 340. Malam nanti diceritakan bahwa Al menenangkan Andin yang sedih karena mengatahui kebenaran jika Roy yang menghamili Elsa. 

Hal ini pun menunjukkan jika dugaan Elsa yang membunuh Roy semakin besar. Nino semakin tidak percaya kepada Elsa setelah tahu jika yang memberi sandwich adalah Riky bukan anak panti. 

Nino pun perjalanan pulang dan dia semakin yakin jika harus berpisah dengan Elsa. Al menyuruh Andin untuk istirahat dan tidur. 

Al meyakinkan Andin jika suatu saat nanti pasti akan ada bukti jika Elsa sudah membunuh Roy. Al yakin dan dia tidak mau Andin kepikiran masalah ini dan mengganggu kondisi janinnya. 

Di sisi lain, Rendy nampak dihampiri orang suruhan papanya Jenifer. Ia mencelakai Rendy dan Rendy melawan. 

Namun Rendy kewalahan dan akhirnya Rendy kalah. Rendy penasaran siapa yang sudah menyerangnya dan berpikir jika yang menyerangnya adalah orang suruhan Josua. 

Sementara, Mama Rosa tanya ke Al tentang flashdisk. Mama Rosa merasa ada yang disembunyikan oleh Al. Al lalu beralasan jika flasdisk itu berisi materi pekerjaan yang sangat penting. Elsa kembali gelisah mencari Nino. 

Papa Surya pun mencoba menenangkan. Namun Elsa hanya ingin Nino ada disampingnya. Papa Surya telepon Nino, tapi Nino malas karena tahu Riky memberikan makanan ke Elsa. 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
ikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru