Heboh di TikTok, Ritual Arisan Sosialita Tumbalkan Brondong

Jul 01, 2021 09:11
Arisan sosialita tumbalkan brondong (Foto: TikTok @dinskidiary)
Arisan sosialita tumbalkan brondong (Foto: TikTok @dinskidiary)

INDONESIATIMES - Sebuah video kembali menghebohkan jagat maya. Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita menceritakan dirinya yang ditawari menjadi master of ceremony (MC) atau host untuk sebuah arisan sosialita. 

Hanya saja, arisan itu dikatakan menyelipkan ritual penumbalan manusia. Video viral yang tersebar di TikTok itu terdiri dari 6 part. 

Video tersebut diunggah oleh akun @dinskidiary. Terdapat tangkapan layar isi percakapan antara perempuan dalam video dengan pihak yang menawarinya menjadi MC. 

Perempuan itu mengaku ditawari menjadi MC dalam acara arisan sosialita. Acara itu disebut akan dilaksanakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ia mengaku ditawari bayaran yang cukup tinggi yakni Rp 10 juta per jam jika bersedia memandu acara tersebut. Namun perempuan ini merasa ada kejanggalan dalam rangkaian acaranya.

Sebab, dalam acara itu bakal ada pemuda yang disebut berondong akan merangkak dan lalu digantung. Perempuan itu pun mengaku pria brondong di acara itu telah setuju untuk menjadi tumbal, yang mana dimaksudkan untuk tumbal pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain.

Terkait hal ini, polisi pun rupanya segera turun tangan. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, ia baru mengetahui adanya informasi tersebut. 

Oleh sebab itu, ia akan menelusuri kebenaran informasi yang beredar luas di masyarakat itu terlebih dahulu.

"Kami telusuri dahulu sejauh mana kebenarannya," katanya Donni. Donni pun mengatakan bahwa nantinya pihak kepolisian akan mengabarkan perkembangannya. 

Topik
Arisan Sosialitakisah nabj jirjisvideo viralvideo TikTok

Berita Lainnya

Berita

Terbaru