Beda, Penjelasan Jefrie dan Kuasa Hukum soal Penyebab Lebam Mata Mia

Jul 01, 2021 06:47
Kuasa hukum Jefrie Permana, yakni Indri Hapsari, saat menunjukkan ruang santai yang digunakan untuk audit di The Nine Club, Selasa (29/6/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES)
Kuasa hukum Jefrie Permana, yakni Indri Hapsari, saat menunjukkan ruang santai yang digunakan untuk audit di The Nine Club, Selasa (29/6/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ada perbedaan penjelasan soal penyebab lebam mata Mia Trisanti (38), karyawan The Nine Club and Nine House Kitchen Alfresco bagian purchasing yang melaporkan bosnya, Jefrie Permana (36), karena penganiayaan. Jika Jefrie berkilah lebam mata Mia karena terbentur lemari, kuasa hukumnya, yakni Indri Hapsari, menyatakan tidak ada lemari di ruangan tempat Mia diperiksa.

Mia mengaku telah dianiaya Jefrie  ketika dilakukan audit mengenai pengeluaran untuk pembelian bahan-bahan baku pada  Kamis 17 Juni 2021. Mia pun mengalami luka lebam di mata bagian kiri. Juga memar di bagian kepala, dada, pinggul, tangan hingga kaki sebelah kiri.

Namun, Jefrie  kepada MalangTIMES.com melalui pesan singkat WhatsApp pada Jumat 18 Juni 2021 pukul 15.36 WIB mengonfirmasi bahwa luka lebam di mata sebelah kiri Mia  dikarenakan terbentur lemari di ruangan audit. 

"Apakah ada saksi yang melihat kalau saya memukul Mia? Matanya bendol dia cari data-data karena lagi diaudit di ruangan meeting kebentuk (terbentur, red) sendiri lemari kok bisa dibuat alasan saya yang pukul," ujar Jefrie, yang kini jadi tersangka dan ditahan di Polresta Malang Kota, ketika menjawab pertanyaan pewarta.

Merujuk pada statemen tersebut, MalangTIMES.com pun langsung mengonfirmasi kepada Indri Hapsari terkait keberadaan lemari yang sempat disebut Jefrie. Sebab, Indri sedang menunjukkan ruang yang digunakan untuk melakukan audit terhadap Mia  di The Nine.

"Di sini nggak ada lemari. Kalau audit ya di sini. Tidak ada lemari yang berada di sini. Karena kalau misalkan di sini (ujung dinding kaca, red) pun, Mia tidak duduk di sebelah sini," ujarnya. 

Berjarak beberapa waktu dan pertanyaan, kemudian salah satu pewarta lain kembali menegaskan terkait pernyataan yang dituliskan oleh Jefrie melalui pesan singkat WhatsApp. Yakni mengenai luka lebam Mia disebabkan  terbentur lemari saat diaudit. 

"Kalau menurut saya, itu mungkin ada mis saja. Karena apa yang terjadi dan dari saksi yang saya lihat atau yang saya tanyai, tempatnya ya seperti ini," jawab Indri. 

Indri pun akhirnya mengakui bahwa belum mengetahui secara menyeluruh terkait pernyataan tertulis dari Jefrie melalui oesan singkat WhatsApp.  "Kami belum tahu. Itu hanya WhatsApp ya Mas. Iya di sini nggak ada lemari dan cuma di sini ruang untuk semua pegawai saat terjadi penyelewengan," pungkas Indri.

Topik
pnganiayaan pegawai the nine clubBos karaoke aniaya karyawanDPC Ikadin Malang Raya
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru