Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Juni 2021, Apakah Al akan Berhasil Mendapatkan Flasdisk Roy Kembali?

Jun 30, 2021 10:36
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke 338. Malam nanti diceritakan bahwa Aldebaran bingung kenapa flasdisk Roy isinya aneh. Ia membatin minta bantuan kepada Roy. 

Tiba-tiba Andin datang berlari-lari. Al menyuruh Andin hati-hati. dan bertanya ada apa. Andin mengatakan jika ada yang aneh di flasdisk milik Roy. Al bilang memang aneh dan ia sudah melihatnya. 

Andin lalu memberi tahu Al jika pria yang ada di video itu adalah Gerry mahasiswanya. Al lalu ingat dan Andin mengatakan mungkin saja flasdisk Roy tertukar dengan Gerry. 

Al kepikiran Kiki, dan langsung menemui Kiki apa dia membawa flasdisk ke kampus. Al pun bertanya apa mungkin flasdisknya tertukar. Kiki pun ingat saat di kampus ia sempat tabrakan dengan Gerry. Saat itu gerry juga membawa flasdisk yang sama. 

Al lalu menyuruh Kiki untuk mendapatkan flasdisk itu. Kiki lalu pergi ke kampus dan Al ikut. Di sisi lain, Riky melakukan sesuatu untuk Elsa. Namun dia tidak muncul dihadapan Elsa. 

Riky tahu jika ia muncul pastik akan membuat Papa Surya dan Mama Sarah marah kepadanya. Sementara, Mama Sora dan Bu Karina akhirnya pulang. 

Bu Karina nampak lega setelah bercerita dengan mama Rosa. Nino pun galau dan pulang ke rumah. Bu Karina cerita jika ia baru saja bertemua dengan Mama Rosa dan  Reyna. Apakah Al akan mendapatkan flasdisk Roy kembali? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintadana hibah jatimaldebaran

Berita Lainnya

Berita

Terbaru