Kasus Dugaan Penelantaran Anak dan Istri Pembalap Nasional, Polres Batu Bakal Gelar Perkara

Jun 29, 2021 19:40
Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus.
Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus.

BATUTIMES - Polres Batu mendapati laporan dugaan penelantaran anak dan istri beberapa saat lalu. Pelapor, Lindya Eka Putri Arisanti (26) terpaksa melaporkan suaminya FA (27) pembalap motor nasional asal Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang yang dirasa tidak bertanggungjawab.

“Kami terima laporan adanya dugaan penelantaran anak dan istri seorang pembalap nasional asal Kecamatan Ngantang beberapa saat lalu,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu AKP Jeifson Sitorus, Selasa (29/6/2021).

Ia menambahkan, saat ini Lindy dan FA memang sedang menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Dibalik proses sidang perceraian, Lindy melaporkan suaminya FA supaya mempertanggungjawabkan dugaan yang dilaporkannya.

“Keduanya saat ini juga proses melakukan sidang perceraian di PA. Sementara kami juga memproses kasus dugaan ini,” ujar Jeifson yang juga menyampaikan pihaknya tengah menggelar tempat kejadian perkara (TKP). 

“Kami akan menggelar TKP,” ujar Jeifson.

Menurutnya dalam kasus ini keduanya pisah ranjang atau tidak serumah. “Sepertinya keduanya ini tidak di kota yang sama. Untuk materi perkara masih kita perdalam,” imbuhnya.

Setelah istrinya Lindy melaporkan kasus tersebut, FA bersama orangtuanya melakukan konfirmasi dan klarifikasi ke Polres Batu beberapa saat lalu. Kemudian proses perceraian, mediasi pun sudah dilakukan oleh keduanya. Sayangnya tidak ada titik temu dari permasalahan  tersebut, karena sudah tidak ada kecocokan lagi. 

Sementara proses perceraian di PA itu sudah berlangsung pada bulan Mei lalu. Sementara pada Selasa ini proses perceraian tersebut sudah sampai sidang pembacaan duplik atau kesimpulan di PA. 

Topik
dugaan penelantaran anak istriPolres Batukompetisi liga ditunda
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru