Polres Batu Beri Peringatan Bagi Pelaku Curanmor yang Beraksi di Kota Batu

Jun 29, 2021 18:50
Dua tersangka duduk di atas kursi roda di Mapolres Batu, Selasa (29/6/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Dua tersangka duduk di atas kursi roda di Mapolres Batu, Selasa (29/6/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

BATUTIMES - Kota Batu menjadi target para pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kondisi ini membuat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu AKP Jeifson Sitorus mewanti-wanti pelaku curanmor yang akan beraksi di Kota Batu.

Jeifson menegaskan, pihaknya bakal menindak secara tegas para pelaku curanmor. Hal ini seperti contoh kasus tertangkapnya dua tersangka curanmor di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Selasa (29/6/2021) yang ditindak secara tegas dan terukur.

“Kota Batu memang menjadi sasaran tindak pidana curanmor. Kami ingin memberikan peringatan untuk di luar sana tidak ada tempat pelaku (curanmor) di Kota Batu,” ungkapnya saat konferensi Pers di Mapolres Batu.

Ia menambahkan, jika para pelaku curanmor masih nekat melakukan curanmor, siap-siap pihaknya akan menindak tegas. Hanya tinggal menunggu waktu pihaknya akan beraksi.

“Tinggal masalah waktu, ini pesan tegas untuk pelaku-pelaku di luar sana agar diperhatikan,” tambahnya. 

Bahkan ia telah menerbitkan daftar pencarian orang. “Kami telah menerbitkan pencarian orang. Sekarang bagi mereka kami memberikan pilihan menyerahkan diri atau kami melakukan pengejaran,” ujar Jeifson. 

Topik
curanmor kota batuPolres Batuforum meja bundar
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru