Pembalap Nasional yang Dilaporkan Telantarkan Anak dan Istri Ternyata Sedang Proses Perceraian

Jun 29, 2021 10:54
Ilustrasi
Ilustrasi

BATUTIMES - Dugaan kasus penelantaran istri dan anak yang dilakukan oleh pembalap nasional asal Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang berinisial FA (27) masih terus bergulir. Sederet fakta dibalik gugatan yang dilempar sang istri, Lindya Eka Putri Arisanti (26) itu pun muncul dipermukaan usai laporan dibuat.

Terbaru, pasangan tersebut saat ini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kuasa Hukum FA, George Marthin Logo Tadu mengatakan, saat ini ke duanya sedang menjalani proses perceraian di PA Kepanjen. Mediasi pun sudah dilakukan oleh ke duanya, sayangnya titik temu permasalah mereka adalah perceraian“Saat ini FA sedang digugat di PA, jadi sekarang masih proses sidang cerai. Dengan penggugat Lindy tergugat FA,” ungkapnya, Selasa (29/6/2021). 

Kemudian ke duanya sudah melalui mediasi di depan mediator, di situ muncul fakta bahwa sebenarnya penelantaran anak klarifikasinya harus benar.

Ia menambahkan, terdapat fakta-fakta jika FA tidak bisa menemui ke dua anaknya yang saat ini bersama istrinya Lindy. FA merasa kesulitan untuk bertemu putra dan putrinya saat ini.

Menurutnya, proses perceraian di PA itu sudah berlangsung pada bulan Mei lalu. “Sejak bulan Mei proses perceraian, Selasa ini sidangnya pembacaan duplik atau kesimpulan di PA,” ucapnya.

Dengan demikian ke duanya memilih atau sepakat untuk berpisah, lantaran sudah tidak ada kecocokan. “Ke dua pihak sepakat pisah, karena sudah tidak ada kecocokan,” kata George.

Sementara itu, Lindy melaporkan suaminya kepada Polres Batu karena perbuatannya diduga menelantarkannya dan anak dirasa harus dipertanggungjawabkan secara hukum. Kesalahan yang diperbuat oleh FA adalah diduga tidak menafkahi Lindya dan ke dua anaknya.

Lindy melapor pada Jumat (18/6/2021) di Polres Batu. Beberapa saat kemudian FA bersama orangtuanya datang ke Polres Batu untuk mengklarifikasi laporan tersebut.

Topik
Pembalap NasionalKabupaten MalangPolres Batuproses perceraian

Berita Lainnya

Berita

Terbaru