Usai Dilaporkan Istri, FA Pembalap Nasional asal Ngantang Lakukan Konfirmasi dan Klarifikasi ke Polres Batu

Jun 28, 2021 21:38
Ilustrasi
Ilustrasi

BATUTIMES - Pada Jumat (18/6/2021) Lindya Eka Putri Arisanti (26) terpaksa melaporkan suaminya, FA (27) yang juga seorang pembalap motor nasional asal Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, ke Polres Batu. Mengetahui hal tersebut FA bersama orangtua mendatangi Polres Batu beberapa saat lalu. 

“Dari pihak FA secara pribadi itu sudah konfirmasi dan klarifikasi pihak Polres Batu, dengan bapaknya ke sana antara 20-26 Juni antara itu detailnya lupa,” ungkap Kuasa Hukum FA, George Marthin Logo Tadu.

Hingga saat ini masih belum ada perkembangan terkait dengan kelanjutan dugaan kasus tersebut. “Perkembangannya sampai sekarang tidak ada pemanggilan lagi,” tambahnya, Senin (28/6/2021).

Ia menambahkan, terdapat fakta-fakta jika FA tidak bisa menemui ke dua anaknya saat ini bersama istrinya Lindy. FA merasa kesulitan untuk bertemu putra dan putrinya saat ini.

“Menurut keterangan dari FA ketika akan menemui anaknya kesulitan. Ada bukti seminggu yang lalu malam itu FA menemui di sebuah vila di Kota Batu tapi dihalangi,” tambahnya.

Ketika anaknya memanggil dari kejauhan, Lindy diduga menghalangi FA untuk bertemu anaknya di vila tersebut. Padahal keinginannya menemui di vila tersebut lantaran ada rasa kangen sehingga ingin bertemu. 

“Karena kangen banget disusul ke sana anaknya tahu dari jauh dipanggil anaknya manggil ayah sama ibuknya ditarik,” ujar George.

Sementara Lindy melaporkan kepada Polres Batu karena perbuatannya dirasa harus dipertanggungjawabkan secara hukum. Kesalahan yang diperbuat oleh FA adalah diduga tidak menafkahi Lindya dan ke dua anaknya.

Padahal  FA diduga punya nilai kontrak hingga ratusan juta dalam profesinya sebagai pembalap. Tetapi setiap bulan Lindya hanya mendapatkan jatah Rp 500 ribu per bulannya.

Topik
Pembalap NasionalProyek LRT Malang Rayatraffic light bermasalah
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru