Siap Dirilis Tahun Ini, Shang-Chi Bakal Obati Rindu Penggemar Marvel

Jun 27, 2021 10:29
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. (Foto: Marvel).
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. (Foto: Marvel).

INDONESIATIMES - Penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) kiranya tengah menantikan deretan film-film super hero baru. Salah satunya yang bakal dirilis tahun 2021 ini, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Mengambil tokoh dari Asia, Simu Liu yang menjadi pemeran utama Shang-Chi. Tak hanya menghadirkan tokoh super hero baru, dengan cerita asal usul kemunculan kekuatan Shang-Chi, dalam trailer yang dirilis MCU baru-baru ini Shang-Chi bakal membawa kejutan bagi penggemar Marvel khususnya Hulk.

Dalam film ini, nantinya bakal ditampilkan karakter lama yang merupakan musuh bebuyutan si Raksasa Hijau itu. Yakni, Abomination, sosok makhluk rekayasa teknologi yang dimunculkan dalam The Incredible Hulk dan diperankan aktor Tim Roth.

https://youtu.be/8YjFbMbfXaQ

 

Sejumlah adegan juga memperlihatkan pertumbuhan Shang-Chi yang ahli bergulat sejak kecil hingga dewasa. Menjadi pahlawan super Asia pertama dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kehadiran Shang-Chi sebagai representasi Asia serupa dengan Black Panther yang hadir sebagai representasi Afrika.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, bercerita tentang sosok sang jagoan yang harus menghadapi masa lalu yang dia pikir sudah ia tinggalkan. Dirinya ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius.

Film yang dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2020 ini, juga menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama. Selain Simu Liu, Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings juga dibintangi Tony Leung sebagai Wenwu (Ayah Shang-Chi).

Kemudian, Awkwafina sebagai teman Shang-Chi, Katy dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng'er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Topik
film baruMarvel Cinematic Universeshang chiDunia Filmbank jatim cabang tuban

Berita Lainnya

Berita

Terbaru