Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Juni 2021, Al Temukan Bukti Kuat untuk Menjebloskan Elsa ke Penjara

Jun 27, 2021 09:56
Elsa di salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI).
Elsa di salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton selalu dibuat penasaran dengan alur cerita pasangan romantis Aldebaran dan Andin.

Episode malam nanti, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 334. Kisah dalam sinetron ini terus berada dalam ketegangan dua kisah saudara perempuan yaitu Andin dan Elsa.

Seakan tidak pernah selesai, Andin, Al, Elsa, dan Nino masih saja terbelit dengan berbagai masalah. Kali ini, Al menemukan bukti langsung dari video vlog yang dilihatnya milik Roy.

Bermula saat Al hendak pergi tidur bersama Andin, dia merasa ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya. Al yang sempat lupa tentang masalah flashdisk, kembali teringat dan segera mencari laptop untuk membuka isinya.

Flashdisk itu rupanya berisi video Roy semasa hidupnya. Yakni, vlog berisi penyesalan Roy yang sudah menghamili seorang wanita. Sang wanita yang dihamili itu disebutkan Elsa.

Usai melihat video itu, Aldebaran bergegas mengajak sang istri Andin untuk bertemu dengan Elsa. Tanpa diketahui Elsa, Aldebaran juga memanggil Riky ke sebuah kafe.

Di situ Elsa sama sekali tak mempunyai firasat buruk dan menuruti apa kata Al. Mereka akhirnya bertemu di sebuah kafe, Elsa terkejut saat melihat kehadiran Riky.

Al melempar majalah couple di depan Riky dan Elsa yang sebelumnya disembunyikan. Namun, Elsa masih berkelit, Riky membantunya hingga bersikeras meyakinkan Al bahwa kehamilan Elsa yang dulu tidak ada hubungannya dengan Roy.

Al sudah memegang bukti kuat, dan memperlihatkan sebuah video yang berisi vlog Roy semasa hidupnya. Elsa sontak panik melihat bukti yang dapat menjerumuskannya pada kehancuran.

Tak bisa berkata-kata, Elsa langsung bertekuk lutut di kaki Andin. Namun, kemarahan Aldebaran telah berada di puncaknya. Ia tegas tak akan memaafkan Elsa dan akan menjebloskannya ke penjara.

Berhasilkah Aldebaran menjebloskan Elsa ke penjara? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta, malam nati hanya di RCTI pukul 19.30.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinteron ikatan cintaaldebaransinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru