Dituduh Bos The Nine Suka Sesama Jenis, Korban Membantah, Beber Alasan Potongan Cepak

Jun 26, 2021 20:09
Mia Trisanti (38) yang merupakan korban penganiayaan oleh pemilik The Nine Club and Nine House Alfresco Jefrie Permana (36). (Foto: Dok. JatimTIMES)
Mia Trisanti (38) yang merupakan korban penganiayaan oleh pemilik The Nine Club and Nine House Alfresco Jefrie Permana (36). (Foto: Dok. JatimTIMES)

MALANGTIMES- Tuduhan tersangka Jefri Permana, bos The Nine Club and Nine House Alfresco terhadap korban penganiayaan Mia Trisanti (38) yang punya hubungan asmara sesama jenis dibantah. Terlebih lagi tuduhan hubungan sesama jenis itu dilakukan Mia dengan Nikita (29).

Mia menyatakan bahwa Nikita yang dituduhkan oleh Jefrie Permana memiliki hubungan asmara sesama jenis dengan dirinya, itu tidaklah benar. Pasalnya keduanya merupakan saudara. 

"Nikita itu keponakan. Jelas Mas (Membantah, red). Siapa yang mau dibilang kayak gitu. Jangan sembarangan menjudge kepribadian orang kalau memang belum tahu permasalahannya. Saya nggak mau dibilang kayak gitu. Memang aku nggak kayak gitu," ungkapnya kepada MalangTIMES. 

Pihaknya pun sebenarnya mengaku tidak terima atas pernyataan yang dilontarkan Jefrie Permana tersebut. Karena nanti akan menjadi preseden buruk di mata masyarakat dan yang kembali menelan kerugian adalah dirinya. 

"Bukan berarti saya merendahkan orang abnormal ya, tapi saya nggak mau dibilang kayak gitu. Bukan berarti orang potong rambut pendek, itu berarti aku harus hidup abnormal kayak gitu," tuturnya. 

Untuk diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, Jefrie Permana menyebutkan bahwa Nikita merupakan pacar dari Mia saat memberikan pernyataan kepada MalangTIMES, pada hari Jumat (18/6/2021). Jefrie juga menyebutkan bahwa Nikita telah menerima transferan uang dari Vira pihak CV. Dewa Jaya Artha. 

Dengan gaya potongan rambut cepak seperti laki-laki, Mia mengatakan bahwa dirinya berpotongan pendek seperti laki-laki karena dirinya dulu pernah berminat untuk menjadi aparat penegak hukum. "Aku potong pendek karena aku pengen jadi polisi. Sebenernya aku dulu kayak gitu," katanya. 

Lebih lanjut, Mia pun menuturkan bahwa Nikita yang merupakan saudara keponakannya tersebut di Malang memang tidak memiliki pekerjaan tetap. Hanya sesekali melayani jasa eyelash extension atau pasang bulu mata. 

"Jadi dia itu di Malang memang kan nggak kerja, tapi dia itu kerjanya cuma menerima pasang bulu mata yang sekarang lagi booming, eyelash," ujarnya.

"Jadi kenapa dia juga terlibat (rentetan kasus dengan bos The Nine House, red), karena Mbak Vira sering pasang bulu mata di Nikita. Jadi ya transfernya kan ke Nikita bukan ke aku. Kalau dibilang saya itu pacaran, ya itu terserah orang punya penilaian ya," tambahnya. 

Sementara itu, Nikita juga mengatakan bahwa dirinya merupakan saudara keponakan dari Mia. Dirinya pun juga turut membantah dengan tegas terkait tuduhan yang dilontarkan oleh Jefrie Permana. 

"Saya itu sepupuan sama Kak Mia. Kenapa aku disangkut pautkan sampai seperti ini, karena memang ada dana dari supplier ke rekening saya. Karena itu biaya eyelash. Karena aku kan kerjanya eyelash dan Mbak Vira direkomin sama teman-temannya Kak Mia untuk eyelash ke aku," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam perkara dugaan penganiayaan, Jefri Permana, Bos The Nine Club and Nine House Alfresco yang berkoar-koar kepada korban penganiayaan dirinya sebagai orang yang kebal hukum, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan oleh Polresta Malang Kota. Jefri ditahan 1x24 jam.

Topik
the nine houserekaman videoBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru