Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Juni 2021, Al Membawa Anak-anak Panti ke Rumahnya, Bagaimana Nasib Elsa?

Jun 25, 2021 09:35
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta RCTI masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa. Kini sinetron tersebut sudah masuk pada episode ke 331. 

Malam nanti diceritakan jika Al marah ke Elsa karena meninggalkan panti asuhan hingga terjadi kebakaran. Al lalu menyuruh Elsa besok pagi jam 7 untuk kembali ke panti dan membereskan semua. 

Papa Surya dan Mama Sarah tanya apa yang dibicarakan Al. Elsa mengatakan Al menyuruhnya untuk membersihkan panti dan tanggung jawab karena sudah meninggalkan panti. 

Al dan Andin menuju rumah. Anak-anak panti yang naik mini bus mengikuti mobil Al di belakang. 

Setelah sampai rumah, anak panti senang melihat rumah Al yang besar dan bagus. Mereka lalu bertemu dengan Reyna dan makan bersama.

Elsa pun pulang bersama Papa dan mamanya. Mama Sarah tampak khawatir dengan kondisi Elsa. 

Namun, Papa Surya mengatakan jika Elsa akan baik-baik saja. Papa Surya berkata jika hukuman ini lebih baik daripada Elsa harus dipenjara. 

Di sisi lain, Rendy meminta izin kepada Al untuk bertemu dengan papanya Jenifer. Rendy menceritakan jika dirinya janjian untuk bertemu dengan papanya Jenifer. 

Elsa pun menuju panti dan bete karena pagi-pagi harus membereskan semua. Dapur tampak berantakan dan sedang direnovasi. 

Sementara, Riky berusaha menghubungi Elsa dan memberi tahu jika Al sudah mendapat majalahnya. Bagaimana nasib Elsa dan Riky?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintabatu unikDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru