Netizen Heboh, Anggap Gadis Ini Reinkarnasi Nike Ardila

Jun 24, 2021 16:46
Mela Milia (kiri) dan Nike Ardila (kanan), Foto: instagram @melamilia
Mela Milia (kiri) dan Nike Ardila (kanan), Foto: instagram @melamilia

INDONESIATIMES – Sosok almarhumah Nike Ardila hingga kini  masih melekat di benak masyarakat Indonesia. Artis yang memiliki segudang talenta dan paras cantik itu menjadi idola pada masanya dan menjadi ikon penyanyi wanita era akhir 90-an. 

Selain suaranya dan lagu-lagu hitsnya, Nike Ardila dikagumi karena gayanya yang khas. Juga wajahnya yang cantik natural dan pakaian yang modis.

Kesuksesan Nike Ardila hingga akhir hayatnya berhasil membuatnya dijuluki Bintang Kehidupan. Julukan itu merupakan judul dari salah satu lagunya.

Nike pun terlibat dalam puluhan film laris dan menjadi model di berbagai majalah.  Bahkan pernah terpilih sebagai Gadis Sampul Terfavorit. 

Sepak terjangnya berhasil mencetak jutaan penggemar. Bahkan saat pemakamannya, banyak sekali penggemar yang hadir.

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kehadiran gadis bernama Amel melalui akun Instagram-nya, @Melamilia. Amel membagikan fotonya yang kemudian menuai berbagai komentar dari netizen karena menganggapnya mirip dengan almarhumah Nike Ardila. 

“Rindu yang terobati dengan adanya dek Amel yang mirip almh Nike Ardilla” tulis akun bernama deeazluv di kolom komentar.

Bahkan ada yang menganggap bahwa Amel adalah reinkarnasi  Nike Ardila. “Reinkarnasi Nike Ardila ini mah” ungkap akun bernama igor_nael.

Nike Ardila sendiri lahir di Bandung pada 27 Desember 1975. Dia meninggal 19 Maret 1995 pada puncak karirnya akibat kecelakaan. Nike yang saat itu bersama manajernya mengendarai mobil Honda Civic menyusuri jalanan dari Jakarta menuju Bandung pada pukul 05.30.

Di jalan Nike berkendara dengan sedikit terburu-buru karena ingat ada janji sekitar pukul 08.00. Sesampainya di Bandung, Nike berniat menyalip mobil  di depannya. Namun dari arah berlawanan, ada mobil yang melaju kencang. Nike kemudian membanting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan. Tetapi, akibatnya, Nike menabrak pohon beringin, lalu terpental dan menabrak pagar beton. 

Topik
Nike Ardillasimbol kpk

Berita Lainnya

Berita

Terbaru