Silaturahmi ke Wali Kota Sutiaji, Kapolresta AKBP Budi Hermanto Bicarakan Situasi Kamtib Kota Malang

Jun 23, 2021 20:53
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto saat bersilaturahmi ke Wali Kota Malang Sutiaji di Balai Kota Malang, Rabu (23/6/2021). (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto saat bersilaturahmi ke Wali Kota Malang Sutiaji di Balai Kota Malang, Rabu (23/6/2021). (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

MALANGTIMES - Dalam mengawali kerja di Kota Malang, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto bersilaturahmi ke Wali Kota Malang Sutiaji untuk membicarakan terkait situasi keamanan dan ketertiban (kamtib) di Kota Malang. 

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini pun berkunjung ke ruangan kerja Sutiaji dengan didampingi Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppy Anggi Khrisna dalam suasana kamtib Kota Malang yang kondusif, Rabu (23/6/2021). 

"Terima kasih atas dukungan dengan membantu tugas polri. Serta mohon dukungan untuk bersinergi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kota Malang," ungkapnya yang disambut hangat Sutiaji. 

Perwira yang lebih akrab disapa Buher ini juga menyampaikan untuk mengajak minum kopi bersama dengan jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Malang lainnya untuk membahas penanganan Covid-19 agar mendapatkan formula yang baik dalam penanganannya.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Buher ke Kantor Balai Kota Malang yang bertujuan membicarakan terkait kamtib Kota Malang dan penanganan Covid-19. 

"Permasalahan di Kota Malang ini memang kompleks. Saya berharap kita bersinergi untuk dapat menyelesaikannya bersama, dari permasalahan Papua, serta penanganan Covid-19 di Kota Malang," tuturnya. 

Lebih lanjut, terkait penanganan Covid-19 melalui PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro telah dilaksanakan di Kota Malang di tingkatan RT/RW yang harapannya juga diperkuat dan bersinergi bersama jajaran TNI-Polri. 

Sementara itu, momen pertemuan yang kurang lebih berjalan selama satu jam ini terasa hangat dan semakin menemukan formula-formula baru dalam menjaga kondusifitas kamtib dan penanganan Covid-19 di Kota Malang.

Topik
workshop uin malangWalikota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru