Juragan 99 Gillang Nyatakan Positif Covid-19

Jun 23, 2021 17:57
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (foto: Instagram @juragan_99)
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (foto: Instagram @juragan_99)

MALANGTIMES - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang akrab dengan sebutan Juragan 99 menyatakan kalau terpapar covid-19. Hal itu diunggah melalui story akun Instagram pribadinya @juragan_99.

“Aku ngerasain sakit gejala covid dari hari sabtu siang, minggu pagi swab pcr dan hasilnya positif dengan titer 17,” tulis Gilang pada story Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Gilang selalu hadir dalam kegiatan Arema FC yang bersifat perkenalan pemain. Salah satunya seperti yang dilakukan kepada Diego Michiels, dimana perkenalan resmi dilakukan di villa pribadinya.

Akan tetapi, pada perkenalan dua pemain asing anyar yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson Aguero (Maringa), Gilang tidak hadir. Bahkan konferensi pers perkenalan pemain dilakukan di Kandang Singa atau Kantor Arema FC.

Terkini, kondisi Gilang mulai menurun. Namun pada postingan story Instagramnya, ia masih menjalani aktivitas di kediamannya.

“Sudah jalan 5 hari dan kondisi badan masih aja lemes, sering drop, flu&batuk, sesek, pusing,” lanjutnya.

Namun, Gilang kini akan terus berusaha keras untuk pulih dari kondisinya. Pasalnya, banyak Aremania yang selalu bertanya tentang perkembangan Arema FC, mulai dari kedatangan pemain hingga yang lainnya.

“Tapi tetap aku lawan, dengan selalu berfikir positif agar kondisi segera membaik. Mohon do'a nya ya teman-teman,” akhir tulisan Gilang pada storynya.

Topik
Arema FCBlogger Israel masuk Msjid Nabawijuragan 99

Berita Lainnya

Berita

Terbaru